logo


Synchronize Fest 2019, Ajang 'Come Back' Killing Me Inside Menyapa Penggemar

Berikut Ulasannya

7 Oktober 2019 18:03 WIB

killms
killms
dibaca 138 x

Sedikit ulasan mengenai synchronize fest yang sudah menggebrak panggung pada tanggal 4,5,6 Oktober 2019 lalu. Ratusan pengisi acara memeriahkan 6 Stage Utama demi menghibur para pengunjung yang hadir yaitu Dynamic Stage, Lake Stage, Forest Stage, District Stage, Gigs Stage dam XYZ Stage.

Di salah satu Stage Movie Area juga tersedia di lokasi dan memutarkan sederet film dokumenter musik tanah air dan film seperti memutarkan Film Tiga Dara karya (Usmar Ismail), Arjuna dan Lidahnya karya (Edwin), bahkan Dokumenter dari band Superglad.

Di hari pertama berhasil dimeriahkan oleh bintang tamu kondang seperti Didi Kempot, Jamrud, Endah n Rhesa, Raisa, Glenn Fredly, Barasuara, Burgerkill.


Anime Ini Terinspirasi dari Judul Lagu dan Band Terkenal

Di hari kedua juga tidak kalah heboh dengan dihadirkan bintang tamu seperti Seringai, Fourtwenty, Chrisye live By Erwin Gutawa, Project Pop, Nidji, Gigi, dan Tulus.

Di puncak acara ditutup dengan penampilan yang menggemparkan sebut saja Danilla, NTRL, Deadsquad Reunion, Sheila On 7, Club Eighties, Stars and rabbit, Killing me Inside Reunion, Noah.

Bicara tentang Reunion selain Killing Me Inside ada band Deathmetal ternama asal Jakarta yaitu Deadsquad dengan formasi Daniel Mardhany (vokal), Stevie Item (gitar), Coki Bollemeyer (gitar), Bonny Sidharta (bas), dan Andyan Gorust (drum). Para Pasukan Mati sebutan penggemar Deadsquad ramai memadati panggung.

Robert Whittaker Kalah KO, Israel Adesanya Juara Baru UFC

Halaman: 
Admin : Nurman Abdul Rohman