logo


Debut Cain Velasquez Mantan Juara Kelas Berat UFC di WWE Menyerang Brock Lesnar

Berikut Ulasannya

7 Oktober 2019 12:34 WIB

sumber by Pro Wrestling.com
sumber by Pro Wrestling.com
dibaca 1174 x

Cain Velasquez kalau Anda belum tahu ia adalah salah satu petarung UFC Kelas berat terbaik yang pernah dimiliki UFC dan pada tanggal 4 Oktober 2019 Cain resmi melakukan Debut pertamanya di WWE Smackdown on Fox. Dan di debut pertamanya inilah Cain Velasquez akan berhadapan dengan sang juara WWE saat ini yaitu Brock Lesnar yang juga eks petarung UFC sekaligus mantan juara Heavyweight tersebut.

Cain yang juga mantan pegulat NCAA memiliki jumlah Knockouts dan Takedown tertinggi di Divisi Heavyweight ini memiliki Rekor bertarung 14-3 di MMA akan selalu diingat pada penggemar setianya, karena Cain Velasquezlah yang merebut Gelar Juara Heavyweight pertama kali dari Brock Lesnar pada 2010 lalu.

Brock Lesnar menjadi pria yang sangat dominan dikarenakan dengan badannya setinggi 191 cm dan berat 130 Kg ia bergerak dengan sangat cepat dan lincah hal ini jarang ditemui di Kelas berat sebelumnya.


Jadi Game Terlaris, Ini Tips dan Trik Memenangkan Call of Duty Mobile !

Selama bertarung di UFC maupun di World Wrestling Entertainment (WWE) hal inilah yang membuat Cain Velasquez datang ke WWE untuk kembali berhadapan dengan Pria yang dijuluki The Beast tersebut.

Kejadian bermula ketika Brock Lesnar yang sudah mengalahkan Kofi Kingston dikejutkan dengan kehadiran Rey Mysterio yang berjalan bersebelahan dengan Cain Velasquez.

Robert Whittaker Kalah KO, Israel Adesanya Juara Baru UFC

Halaman: 
Admin : Nurman Abdul Rohman