logo


Terungkap!! Sebelum Bayi Kembarnya Meninggal, Irish Bella Mengidap Penyakit Ini

Simak berita selengkapnya

7 Oktober 2019 10:36 WIB

Irish Bella dan Ammar Zoni
Irish Bella dan Ammar Zoni Kompas

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kabar duka datang dari sepasang suami-istri, Irish Bella dan Ammar Zoni. Bayi kembar mereka meninggal di dalam kandungan dalam usia 6 bulan.

Meski belum diketahui penyebab kematian bayi kembar tersebut, tetapi Irish Bella pernah divonis mengidap infeksi saluran kemih. Penyakit tersebut muncul usai Ibel sapaan akrab Irish Bella mengalami pendarahan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Soal Isu Gerindra Dapat Jatah 3 Menteri, Ferdinand: Masa Sih Prabowo Mau Jadi Menterinya Jokowi?


Karena Cinta, Irish Bella Nggak Nolak Waktu Diajak Ammar Zoni Ngelakuin Ini

Ada Polwan Terpapar Radikalisme, Andy Rifai Antisipasi dan Lakukan Pengawasan

Hal tersebut dibenarkan oleh sang suami, Ammar Zoni. "Jadi katanya ada indikasi infeksi saluran kemih. Tapi sesudah pengembangan selama tiga hari dirawat itu gak ada apa-apa, semuanya aman. Cuma kecapekan aja," ujar Ammar Zoni waktu itu.

Kemudian, Ibel juga mengatakan pada saat itu janin dalam kandungannya dalam kondisi sehat. Tetapi, oleh dokter ia diminta untuk tidak terlalu banyak beraktivitas.

"Bayinya alhamdullilah sehat. Pas dirawat setiap hari tiga kali sehari dicek jantungnya.  Sehat alhamdullilah," jelas Ibel yang dilansir dari matamata.com (7/10).

"Iya selalu karena masih enam bulan kan, jadi untuk risiko sangat besar, belum kuat janinnya jadi sangat ekstra. Harus hati-hati," imbuh Ibel.

Kabar Duka, Bayi Kembar Irish Bella Dinyatakan Meninggal

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata