logo


Soal Isu Gerindra Dapat Jatah 3 Menteri, Ferdinand: Masa Sih Prabowo Mau Jadi Menterinya Jokowi?

Simak berita selengkapnya

7 Oktober 2019 10:21 WIB

Indonesia Inside

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menanggapi adanya isu Partai Gerindra yang meminta jatah 3 kursi menteri di pemerintahan Jokowi-Ma'ruf mendatang.

"Kira begini, seseorang kepada Presiden menyatakan SIAP JADI MENTERI, tanpa terang-ternagan menyatakan dengan kalimat meminta semisal: Pak Presiden SAYA MINTA JADI MENTERI. Pernyataan SIAP itu adalah pernyataan meminta, apalagi SIAP JADI MENKOPOLHUKAM, SIAP JADI MENKOPEREKONOMIAN, itu sama saja," ujar Ferdinand di laman Twitternya, (5/10).

Baca Juga: Ada Polwan Terpapar Radikalisme, Andy Rifai Antisipasi dan Lakukan Pengawasan


Sebut Anies Gubernur Malas, Netizen ke Ferdinand, "Bukan Malas Bang, Lagi Sibuk....."

Anggaran Renovasi Rumah Dinas Anies Capai 2,4 M, PDIP Tanggapi, "Rumahnya Masih Bagus"

Dan ia justru mempertanyakan apakah benar seorang Prabowo Subianto mau menjadi menterinya Jokowi mendatang.

"Masa sih Pak Prabowo mau jadi menterinya Pak Jokowi? Jadi Menkopolhukam? Semoga isu ini cuma isapan jempol kotor. Kalau Bang Sandiaga Uno yang diajukan jadi Menkoperekonomian dalam paket 3 kursi itu sih masih wajar. Tinggal bersaing Edy Prabowo dengan Fadli Zon disisa kursi ke 3. Ahh isu aja," imbuhnya.

Sebelumnya, Partai Gerindra melalui juru bicaranya, Dahnil Anzar Simanjuntak telah mengklarifikasi isu tersebut. Di mana Dahnil menegaskan bahwa isu tersebut tidak benar meminta jatah 3 menteri ke Jokowi.

Tak Seperti Biasanya, Kali Ini PKS Justru Satu Suara dengan Jokowi, "Dukung Presiden..."

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata