logo


Anggaran Renovasi Rumah Dinas Anies Capai 2,4 M, Netizen: Wajar Dong, Kan....

Simak berita selengkapnya

7 Oktober 2019 09:05 WIB

Anies Baswedan ungkapkan penyesalannya di pelantikan Wali Kota baru Jakarta Utara, selasa (3/9).
Anies Baswedan ungkapkan penyesalannya di pelantikan Wali Kota baru Jakarta Utara, selasa (3/9). Detik News

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Rumah dinas Gubernur DKI Jakarta akan direnovasi dengan anggaran yang cukup fantastis, yaitu Rp2,4 miliar.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan DKI Jakarta, Heru Hermawanto. Di mana anggaran tersebut akan digunakan untuk merenovasi atap, interior, dan pengecatan.

Baca Juga: Sebut Anies Gubernur Malas, Netizen ke Ferdinand, "Bukan Malas Bang, Lagi Sibuk....."


Demi Tingkatkan Pendapatan Daerah, Anies Diminta PAN DKI Agar Naikkan Pajak Hiburan

Soal Isu Fadli Zon Masuk Kabinet Jokowi, Pengamat Bepesan Agar Siap Mental, "Saat Dia Dibully..."

"Jadi dana tersebut untuk rehabilitasi atap karena banyak yang mulai keropos. Interior-interior, atap plafon, sama beberapa ruang yang lain, ruang-ruang itu kan perlu ada perapian, pengecatan ulang, dan sebagainya. Paling banyak atap dan plafon, tapi lantai tidak karena masih bagus," ujar Heru yang dilansir dari Antara.com (6/10).

Anggaran renovasi rumah dinas Anies tersebut menuai komentar beragam oleh netizen. Berikut beberapa komentar netizen yang Jitunews pantau dari artikel "Anggaran Rehabilitasi Rumah Dinas Anies Capai Rp2,4 Miliar yang tayang di Babe (6/10).

Ben Rif, Wajar dong kan lagi nafsu-nafsunya sama duit. Namanya juga manusia kapan lagi mumpung masih menjabat, benerin genten, plafon 2,4 M wajar kan buat gubernur Indonesia, daripada nyiapin WC buat warganya kan gak penting, gak papa warganya BAB di kali, yang penting gubernurnya makmur sejahtera, gak digigit nyamuk karena atap rumahnya bocor.

Dikritik Iwan Fals, Puan Maharani Jawab, "Itu Ada Aturannya"

Arie Freewandy, Wan abud lagi ngumpulin pundi-pundi untuk persiapan 2024. Makanya segala cara dia lakukan yang penting jadi proyek yng bisa di mark up.

Jon Nathan, Kurang dong kalau cuma 2,4 M, itu kan untuk renovasi rumah gubernur lho, gubernur gak nyaman nanti kalau rumahnya bocor dan kusam. Paling gak 25 M untuk renovasi rumah dinas gubernur DKI itu baru mantap.

Sebut Anies Gubernur Malas, Netizen ke Ferdinand, "Bukan Malas Bang, Lagi Sibuk....."

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata