logo


Sebut Anies Gubernur Malas, Netizen ke Ferdinand, "Bukan Malas Bang, Lagi Sibuk....."

Simak berita selengkapnya

7 Oktober 2019 08:52 WIB

Indonesia Inside

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menanggapi adanya warga DKI Jakarta yang buang air besar (BAB) sembarangan lantaran masyarakatnya tak mempunyai septic tank sehingga pembuangannya dialirkan ke selokan hingga sungai.

Ia mengatakan dengan pendapatan anggaran puluhan triliun, seharusnya Pemprov DKI Jakarta mampu menghadirkan pembangunan toilet atau WC yang layak bagi warganya. Oleh karena itu, ia menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai gubernur yang malas.

Baca Juga: Soal Isu Fadli Zon Masuk Kabinet Jokowi, Pengamat Bepesan Agar Siap Mental, "Saat Dia Dibully..."


Anies Berencana Naikkan Anggaran TGUPP, PDIP: "Manfaatnya Tak Signifikan.."

Dikritik Iwan Fals, Puan Maharani Jawab, "Itu Ada Aturannya"

"Jakarta dgn APBD 2019 hampir Rp90 triliun dan 2020 sekitar Rp95 triliun tak mampu sediakan WC bagi warganya?" cuit Ferdinand (6/10).

"Tidak mgkin tidak ada anggaran, Jakarta sangat kaya. PAD-nya besar, sangat mampu bangun WC Komunal yang baik dan manusiawi. Ini Gubernurnya yang malas," sambungnya.

Pernyataan Ferdinand tersebut ditanggapi beragam oleh netizen. Berikut beberapa komentar netizen yang Jitunews pantau di artikel "Masih Ada Warga Jakarta BAB Sembarangan, Ferdinand: Gubernurnya Malas" yang tayang di Babe (6/10).

Soal Program LTSHE 2019, Kementerian ESDM: Kita Akan Terus Terangi Indonesia dari Pinggiran

Semprul, Bukan malas Bang, lagi sibuk ngais2 suara buat 2024. Buat betulin genteng rumah 2,4 M tapi warganya beol sembarangan. Itulah keadilan dan kesetaraan yang dicanangkan versi awan.

Iwan Setiawan, Gubernurnya bukan malas bang, tapi belaga pilon, kalau bicar jago banget, apalagi ngeles.

Adi Jaya, Bukannya malas, Bung!! Banyak permasalahan di ibu kota yang lain harus diselesaikan. Jangan asal ngomong kepada pemimpin yang bukan berasal dari partai Anda, Demokrat!!

Demi Tingkatkan Pendapatan Daerah, Anies Diminta PAN DKI Agar Naikkan Pajak Hiburan

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata