logo


Kabar Duka, Bayi Kembar Irish Bella Dinyatakan Meninggal

Simak berita selengkapnya

7 Oktober 2019 05:37 WIB

Irish Bella dan Ammar Zoni
Irish Bella dan Ammar Zoni Kompas

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Nama Irish Bella menapaki daftar trending Twitter. Namun, tatkala ditelusuri lebih dalam, banyak yang memberikan pesan bernada duka.

Rasa duka cita pasti tengah dialami oleh pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasalnya, bayi kembar yang dikandung oleh Irish diketahui telah meninggal dunia.

Dikatakan kondisi Irish Bella saat ini baik-baik saja. Begitu yang diterangkan oleh DZ, manajer perempuan bersapaan akrab Ibel itu. Namun belum diketahui penyebab kepergian sang buah hati.


Kecanduan Main Film, Lucinta Luna Ingin Ikuti Jejak Suzzana

"Irish baik-baik aja. Memang mungkin kehendak-Nya si kembar tidak bisa lahir dengan selamat. Penyebabnya nanti akan ada keluarga kasih konfirmasi kenapanya," kata DZ dikutip dari Kapanlagi, (07/10).

Walaupun kondisi Irish Bella tengah drop, operasi pengambilan bayi berjalan lancar. Artis berhijab itu juga masih belum dapat ditemui oleh banyak orang. Hanya orang terdekatnya yang dipersilakan menemuinya.

Berdasarkan keterangan yang diberikan, janin kembar tersebut berusia antara 25 hingga 26 minggu.

Para warganet pun berbondong-bondong mengucapkan bela sungkawa kepada Irish Bella melalui Twitter. Bahkan kabar duka itu cukup mengejutkan bagi sebagian besar warganet.

“Ini sedih banget ngliat berita anaknya irish bella sama ammar zoni,” tulis akun @gypsophila

“kaget!! Seriusan yaaa.. Irish bella keguguran.. Innalillahi ya Allah. Ga bisa ngebayangin kehilangan 2 sekaligus,” catat akun @monmonicc.

Ingin Ikuti Kontes Kecantikan, Lucinta Luna Sarankan Ini Kepada Meldi

Halaman: 
Penulis : Iskandar