logo


Terkuak! Ini yang Coba Dilakukan Kru Roger Kepada Oden

Simak berita selengkapnya

5 Oktober 2019 14:13 WIB

Oden Kozuki
Oden Kozuki Duniaku.net

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Komik One Piece 958 telah beredar di kalangan penggemar. Menyajikan kilas balik, rasa penasaran perlahan terbayarkan. Kisah lama Kozuki Oden ikut berlayar di kapal Roger sedikit diungkap.

Dalam momen tersebut, terkuak beberapa kru seperti Rayleigh, Crocus, Shanks dan Buggy. Oden merasa bersyukur bisa berlayar dengan sang raja bajak laut. Ia pun berkeinginan membuka pintu Wano yang telah lama mengisolasikan diri dari dunia luar.

Terasa kehangatan melingkupi para kru kapal. Seperti halnya Luffy, Roger pun tak kalah menjengkelkan bagi dokternya karena sulit dinasihati menyangkut keselamatan hidupnya. Roger yang tengah mabuk diminta Crocus untuk tidak minum terlalu banyak.


Benarkah Teach Terafiliasi dengan Rocks? Ini Spekulasinya!

Namun, yang paling disorot adalah kerelaan Rayleigh yang bersedia membantu Oden untuk mewujudkan mimpi besarnya. Tak hanya dia, salah satu Yonko di masa sekarang, Shanks dan kawannya, Buggy juga menawarkan diri untuk membantu.

Akan tetapi tawaran kru Roger ditolak oleh Oden. Ia lebih memilih untuk menggapai mimpi itu dengan para pengikutnya untuk membuka perbatasan Wano.

Roger pun meyakini Oden beserta segenap kru-nya mampu mewujudkan keinginan yang tertunda selama 20 tahun itu.

“Kau bisa melakukannya, Oden!!” teriak Roger menimpali.

Anime Ini Terinspirasi dari Judul Lagu dan Band Terkenal

Halaman: 
Penulis : Iskandar