logo


Dikira Mahal, Mobil-mobil Bekas Ini Ternyata Harganya...

simak penjelasannya

5 Oktober 2019 14:07 WIB

junkmail.co.za

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengen punya mobil mewah tapi budget terbatas? Berikut ini beberapa mobil bekas dengan tampilan mewah dan sporty namun harganya murah.

1. Mazda RX-8

Mobil ini adalah mobil sport asal Jepang yang diproduksi oleh Mazda Motor Corporation. Mazda RX-8 pertama kali diperkenalkan tahun 2001 pada acara North American International Auto Show. Mobil bertipe sport coupe ini merupakan penerus dari RX-7.


Mobil-mobil Eksotis ini Disuntik Mati

Meskipun kapasitas mesinnya hanya 1.300cc namun mampu menghasilkan tenaga yang besar, sehingga mobil ini sering digunakan dalam film-film balapan semacam Too Fast Too Furious. Dengan penampilannya yang sangat sporty, orang tidak akan menyangka bahwa harga bekasnya berkisar 220-250 jutaan untuk versi tahun pembuatan 2004-2005.

2. Fiat 500

Mobil mungil dari negara Italia ini punya tampilan yang bisa dibilang city car-nya orang kaya karena setara dengan mini cooper. Bentuknya yang mungil terkesan imut dan unik. Hal ini membuat Fiat 500 sangat menyita perhatian jika digunakan untuk jalan-jalan keliling kota. Fiat 500 memakai mesin berkapasitas 1.400 cc, 16-Valve yang berteknologi Multi Air. Mobil dengan tampilan vintage ini ternyata harganya cuma dikisaran 200 juta.

3. Hyundai Coupe

Mobil ini juga dikenal dengan nama Hyundai Tiburon. Hyundai Coupe yang dijual di indonesia adalah Hyundai Tiburon versi facelift. Bagi yang hobi main game balap, tentu tidak asing dengan mobil yang satu ini. Mobil sedan sport dua kursi Korea Selatan ini menggunakan mesin kapasitas 3.8-liter V6  dilengkapi teknologi direct injection yang mampu menghasilkan tenaga agresif.

Harga bekas mobil dengan aura sporty yang kental ini berada di kisaran 150-200 juta rupiah. Jauh lebih murah daripada Hyundai I20 lho.

4. Peugeot RCZ

Sedan hasil produksi perusahaan asal Prancis ini terkesan eksotis dan mahal. Dari segi tampilan dan desain, Peugeot RCZ setara Porche Cayman. Banyak yang mengira mobil ini harganya 1 milyaran. Peugeot RCZ dibekali mesinnya dengan teknologi-teknologi canggih dan modern dengan kapasitas 1.598 cc, dan mampu menghasilkan tenaga maxsimal 163 HP pada putaran mesin 6.000.

Selain itu, mobil sport yang satu ini telah lulus uji emisi EURO 5, sehingga sangat ramah lingkungan. Dengan tampilannya yang mewah, harga Rp350-Rp400 an juta bukanlah harga yang mahal.

Sering Nyetir Mobil Tiap Hari? Awas, Berisiko Terkena Sakit.....

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia