logo


Ingin Ikuti Kontes Kecantikan, Lucinta Luna Sarankan Ini Kepada Meldi

Simak berita selengkapnya

5 Oktober 2019 11:42 WIB

Lucinta Luna
Lucinta Luna Instagram @lucintaluna

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Lucinta Luna dukung keinginan Rosa Meldianti yang berencana mengikuti kontes Puteri Indonesia. Sudah menjadi keharusan baginya untuk mengamini rencana temannya itu.

Namun, Lucinta Luna menyangka berat badan Meldi belum ideal. Padahal menurutnya, menjaga kondisi tubuh merupakan hal terpenting untuk mengikuti kontes bergengsi itu.

"Gue bilang ke dia 'kamu makan nih kayak gue, putih telur, brokoli' gitu. Kalau pagi-pagi ratu biasanya makan 2 butir telur tapi kuningnya dibuang, terus siang makan brokoli sama wortel, malemnya makan jagung manis,” tuturnya menirukan sarannya ke Meldi.


4 Komedian Indonesia Buktikan Proses Tidak Mengkhianati Hasil. From Zero to Hero

Ia juga mengaku lebih dulu ditawari untuk ikut kontes kecantikan tersebut. Jadi menurutnya, ia tak perlu merasa tersaingi oleh temannya itu.

"Meldi kan berteman sama Gandhi Fernando dan dia juga selaku temen aku dulunya. Dulu Gandhi pernah ngajuin aku jadi Putri Indonesia dan aku nggak ada pengen-pengennya karena aku lagi seneng dengan endorse-endorsesan yang menampung pundi-pundi uang gitu," ujarnya sebagaimana dikutip dari Kapanlagi, (04/10).

Lucinta tak lupa menyarankan kepada Meldi agar melakukan operasi plastik sebelum ikut ajang Puteri Indonesia. Karena menurutnya, kontes kecantikan tersebut diikuti puluhan gadis cantik berprestasi dari berbagai penjuru negeri.

"Gue nanya 'Mel kalau misalnya kamu siap, kalau misalnya emang lu bener-bener, yaudah niat dulu deh, operasi belakangan gitu. Karena kan persaingan banyak banget," pungkas dia.

Kecanduan Main Film, Lucinta Luna Ingin Ikuti Jejak Suzzana

Halaman: 
Penulis : Iskandar