logo


Kecanduan Main Film, Lucinta Luna Ingin Ikuti Jejak Suzzana

Simak berita selengkapnya

5 Oktober 2019 11:17 WIB

Lucinta Luna
Lucinta Luna Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Lucinta Luna diketahui terlibat dalam proyek film layar lebar berjudul “Bridezilla”. Bahkan ia berhasil memetik pujian atas aktingnya di film garapan Andibachtiar Yusuf itu.

Dari pengalaman tersebut, Lucinta Luna mengaku menjadi ketagihan main film. Ia juga menyatakan niatnya untuk terjun ke film yang bergenre horor ke depannya.

"Sekali-kali muka cantik ratu dipoles yang jelek-jelek kayak setan gitu biar orang pada takut," kata Lucinta Luna, (3/10).


Menjadi Artis, Rizky Nabila: Apa Aku Harus Berantem Dulu?

Ternyata Lucinta Luna berkeinginan untuk menjadi ratu horor. Maka darinya, pelantun Jom Jom Manjalita itu tertarik untuk main film horor.

"Karena menantang. Sama ini juga aku pengen tahu apa berhasil nggak ya menakuti penonton lihat akting ratu jadi setan. Aku juga pengen jadi ratu horor Indonesia, ngalahin Suzzana? Aamiin," lanjutnya seperti dikutip dari Kapanlagi.

Dalam waktu dekat ini, kekasih Abash itu mengatakan memiliki jadwal syuting film komedi. Para sutradara dan produser terpukau dengan akting dirinya di film sebelumnya, begitu pengakuan Lucinta Luna.

4 Komedian Indonesia Buktikan Proses Tidak Mengkhianati Hasil. From Zero to Hero

Halaman: 
Penulis : Iskandar