logo


Telanjur Kecewa, Hotman: Tidak Ada Maaf Bagimu Berdua!

Simak berita selengkapnya

5 Oktober 2019 10:03 WIB

Hotman Paris
Hotman Paris Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pertengkaran kedua pengacara eksis Indonesia, Farhat Abbas dan Hotman masih terus berlangsung. Seakan tiada kata damai di antara mereka. Saling sindir untuk menjatuhkan satu sama lain pun kerap dilayangkan.

Namun, Farhat diketahui telah memberikan sinyal damai melalui media sosialnya. Ia menyebut bahwasanya ada kemungkinan musuh menjadi sahabat. Di sisi lain, ia juga seringkali mendapatkan cemooh dari warganet yang lebih memihak Hotman.

Hotman yang mengetahui itu dari video pemberitaan sekilas, lantas membagikannya ke laman Instagram pribadinya. Ia mengaku telanjur kecewa dan masih belum membuka pintu perdamaian. Bukan hanya Farhat, namun Elza Syarief juga disangkutkan


Acaranya Diberhentikan KPI, Hotman: Kamu Tidak Akan Bisa Kalahkan Saya

“Damai? What? Siapa lu? Doaku satu: jangan pernah temu orang seperti kamu dan satu lagi temanmu yang batak yang aku nggak ngerti omongannya!” tuturnya dalam keterangan video, (04/10).

Menurut Hotman, tuduhan yang diarahkan kepada dirinya mesti dibalas melalui proses hukum. Sebab, nama baiknya telah tercemar akibat tudingan yang tidak benar.

“Hukum harus berjalan dan tidak ada maaf bagimu berdua! Selama Bulan Agustus buat tuduhan sadis tentang video porno! Mana hasil? Sekarang giliranku lanjut proses hukum,” lanjutnya.

Ngeri! Nikita Mirzani Ajak Farhat Abbas Lakukan Ini

Halaman: 
Penulis : Iskandar