logo


Anime Ini Terinspirasi dari Judul Lagu dan Band Terkenal

Simak ulasan selengkapnya

4 Oktober 2019 18:47 WIB

Sumber: Pinterest
Sumber: Pinterest
dibaca 300 x

Jojo Anime Adventure adalah Anime yang terbit di Tahun 1986 yang tentunya banyak perjalanan dari karakter itu sendiri, Genre Petualangan, Gambling, Kasus, sudah menjadi ciri khas pada Anime ini.

Jojo series bukan pertunjukan satu orang melainkan 8 orang bernama Jojo. Jojo pertama adalah Jonathan Joestar, jojo 2 adalah Joseph Joestar (cucu Jonathan), jojo 3 Jotaro Kujo (cucu Joseph), jojo 4 adalah Josuke Higashikata (anak kandung joseph), jojo 5 adalah Giornno Giovanna (anak Jonathan dan anak legilimitasi Dio Brando), jojo 6 adalah Jocelyne Kujo (anak kandung Jotaro), jojo 7 adalah Jonathan Joestar versi universe lain, dan jojo 8 adalah gabungan Jonathan dengan orang lain.

Anime Jojo yang melekat diotak adalah kemunculan para Stand seperti Stand milik Jotaro Kujo yaitu Star Platinum dan Dio Brando - The World atau biasa dipanggil Za Warudo, lalu apa sih Stand itu?


Anak 'Zaman Now ' Tak Pernah Tau Serunya Permainan Ini

Stand adalah sebuah Energi yang muncul dari tubuh dan disesuaikan dengan kemampuan fisik sang pengguna, kemampuan Stand masing masing berbeda hanya beberapa yang mirip dengan penggunanya dan tentu saja, orang yang mempunyai kemampuan tersebut mampu melihat Stand dari pengguna lain dan tentu saja kekuatannya menjadi berkali kali lipat lebih kuat.

Tapi Uniknya Anime ini selain memiliki jalur cerita yang sangat menarik ternyata nama Stands ini banyak yang diambil dari nama nama Band dan lagu terkenal loh guys.

Inilah beberapa nama nama Stand dari berbagai macam Jojo Bizzare's Series yang diambil dari nama nama Band terkenal dan Judul lagu terkenal:

1. Purple Haze (Judul lagu Jimi Hendrix)
Pemilik: Panacota Fugo

2. Dirty Deeds Done Dirt Cheap (Judul lagu Band AC/DC)
Pemilik: Presiden Valentine

3. Hey Ya (Judul lagu Band Outkast)
Pemilik: Pocolocco

4. Killer Queen (Judul lagu band Queen)
Pemilik: Yoshikage Kira

5. White Snake (Band Rock inggris)
Pemilik: Enricco Pucci

6. Limp Bizkit (Band Numetal Amerika)
Pemilik: Sport maxx

Karakter Stand tersebut masih banyak lagi yang menggunakan nama band dan Penyanyi terkenal terutama pada Anime Jojo di Part 5 dan seterusnya.

Ditulis oleh: Aditya Irfan Ramadhan

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

PENTING! Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Grup KPop Super M

Halaman: 
Admin : Nurman Abdul Rohman