logo


PENTING! Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Grup KPop Super M

Super M konsep baru di dunia k-pop

4 Oktober 2019 16:44 WIB

Capitol Records/Ringer illustration
Capitol Records/Ringer illustration
dibaca 451 x

Super M menjadi tren di seluruh dunia ketika SM Entertainment meluncurkan grup baru mereka. Industri K-pop memiliki grup baru pada 4 Oktober. Diluncurkan oleh SM Entertainment, salah satu perusahaan hiburan terbesar Korea, dan Capitol Music Group, grup ini adalah konsep yang unik. Itu terdiri dari anggota dari grup yang ada di dalam perusahaan. Kelompok ini membuat debut mereka dengan album self-titled mereka super M .

Grup ini terdiri dari Taemin dari SHINee, Baekhyun dan Kai dari EXO, Taeyong dan Mark dari NCT, dan Ten dan Lucas dari WayV. Ini semua grup yang beroperasi di bawah label SM Entertainment. Masing-masing kelompok sama-sama sukses dalam hak mereka sendiri.

SHINee adalah grup yang diluncurkan pada tahun 2006. Taemin baru berusia 15 tahun ketika grup tersebut melakukan debut. Mereka dianggap sebagai salah satu grup vokal live terbaik di K-pop.


Seru! Inilah Deretan Film Doraemon yang Bergenre Fantasi

EXO bisa dibilang salah satu grup K-pop terbesar. Mereka debut pada 2012 dan telah memenangkan banyak penghargaan sepanjang tahun. Baekhyun adalah salah satu vokalis utama di grup dan meraih banyak kesuksesan pada album solonya. Kai adalah penari utama dalam grup, sementara Baekhyun sebagai anggota tertua di Super M terpilih sebagai pemimpin grup.

Empat anggota termuda dari grup: Taeyong, Ten, Lucas dan Mark adalah bagian dari NCT. Ini adalah singkatan dari Neo-Culture Technology dan merupakan proyek menarik lainnya dari SM.

Perusahaan mengumumkan bahwa kelompok itu disatukan sebagai "Avengers" dari industri K-pop. SM telah melakukan ini dengan menyatukan beberapa anggota paling berbakat dari masing-masing kelompok.

Tanpa membuang waktu untuk memastikan grup mendapatkan perhatian dunia, ketika SM mencoba masuk ke pasar internasional, grup akan memulai tur Amerika Utara . Tur "We Are the Future Live" dimulai pada bulan November dan berlanjut hingga 2020.

Ditulis oleh: danny wahyudi

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Anak 'Zaman Now ' Tak Pernah Tau Serunya Permainan Ini

Halaman: 
Admin : Nurman Abdul Rohman