logo


Beda! Simak Ulasan Album Terbaru Blink 182 Berjudul 'Nine'

Simak ulasan selengkapnya

4 Oktober 2019 18:38 WIB

sumber: press
sumber: press
dibaca 150 x

Para penggemar musik Skate Punk, Punk Rock, Pop Punk seperti Blink 182 pasti tau karya-karya lawasnya yang meledak di Era formasi Blink 182 masih dengan Tom DeLonge, Mark Hoppus, dan Travis Barker.

Grup band yang tenar dengan lagu-lagu hits seperti lagu Dammit, Adam's Song, Down, I miss you dan Feeling this ini baru saja merilis album berjudul Nine yang dirilis pada 20 September 2019 kemarin.

Ada yang berbeda dari lagu-lagu mereka seperti Lagu The First Time dimulai dengan Intro Gitar yang hampir mirip dengan Feeling this namun ketika versi pertama masuk sudah mulai berbeda perpaduan suara Mark Hoppus dan Matt Skiba di lagu The first time cocok bagi kalian yang kangen dengan Vibe old school Blink 182.


Sekuel Film Maleficent Akan Segera Tayang, Yuk Lihat 4 Karakter Penyihir Wanita Paling Terkenal Ini

Kemudian lagu happy days juga ada sedikit vibes dari lagu lawas Blink 182- Adam's Song, namun dibuat lebih sangar dengan snaring dari Travis Barker yang super keren.

Di lagu Generational Divide cocok buat yang suka skate punk era 80/90an namun ditambah sedikit setuhan piano dan lagi lagi Travis barker menambah speed drumming di lagu tersebut sehingga bagi penyuka musik bisa Headbang namun tetap enak didengar.

Lalu di lagu Why are we so broken, Blink 182 bekerja sama dengan DJ Steve Aoki, mungkin terdengar jauh ketika dikombinasikan dengan musik Elektro namun Blink 182 dan Steve Aoki berhasil meramu lagu tersebut menjadi catchy, tetap ada distorsi gitar dan tentu saja enak didengar

Kira-kira begitu perbandingannya, walau mereka semua sudah berusia 40an tapi tetap keren dan masih banyak disukai penggemarnya.

Gimana menurut kalian para Blinkers?

Walaupun Tom DeLonge sudah tidak bersama lagi dengan Blink 182 dan diganti dengan Matt Skiba yang juga anggota band Alkaline trio sejak di album debutnya bersama Blink 182 berjudul California pun tetap mampu membawa Blink 182 ke ranah Mainstream dan tetap pada aliran aslinya Pop Punk.

Ditulis oleh: Aditya Irfan Ramadhan

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

PENTING! Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Grup KPop Super M

Halaman: 
Admin : Nurman Abdul Rohman