logo


Ingin Perut Rata, Hindari Makanan dan Minuman Ini !!

Penasaran?

5 Oktober 2019 16:30 WIB

Perut Rata
Perut Rata

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Perut rata memang menjadi dambaan setiap orang, tak kenal pria atau wanita pasti menginginkan hal tersebut. Hal ini dikarenakan lemak perut memang termasuk kategori lemak yang sulit dihilangkan.

Nah, agar membuat perut rata dan mengurangi lemak dalam perut kamu bisa hindari makanan dan minuman berikut ini, seperti yang telah diberitakan Kompas.com (4/10).

Baca Juga: Bamsoet Jadi Ketua MPR, Surya Paloh Beri Pesan, "Buktikan Bahwa Nasdem Gak Salah Pilih"


Tips Diet Tanpa Ribet, Tekan Nafsu Makanmu dengan Cara Ini

Anies Anggarkan 12 Miliar untuk Beli Antivirus, PSI Geleng-geleng, "Kenapa Harus Beli daripada Sewa?"

1. Tepung serba guna dan nasi

Kurangi nasi putih, makanan yang dibuat dari tepung serba guna, dan pasta karena ketiga makanan ini akan memicu kenaikan berat badan pada erea perut.

2. Keripik kentang dan camilan kemasan

Ngemil memang suatu hal yang mengasyikkan. Tapi jika kamu ngemil makanan kemasan berpotensi meningkatkan lemak trans, di mana kolesterol akan naik dan kandungan garam pada camilan bisa meningkatkan tekanan darah. Dan efeknya, tentunya barat badan pasti meningkat.

Sampaikan Pidato Perdana Sebagai Ketua MPR, Bamsoet ke Ahmad Muzani, "I Love You Full"

3. Kue

Kue-kue seperti donat, kue basah ataupun kue kering biasanya sangat tinggi gula dan berisiko menaikkan berat badan, terutama pada perut.

4. Soda

Kandungan fruktosa pada soda sulit diproses dalam tubuh sehingga lemak perut mudah terbentuk jika sering mengonsumsinya.

Minum Susu Bisa Bantu Turunin Berat Badan? Simak Penjelasannya

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata