logo


UFC 243 - Pertarungan Big Match, Jagoan Kickboxing dan Jiu Jitsu Ditantang 'The Last Style Bender'

Simak ulasan selengkapnya

4 Oktober 2019 12:34 WIB

sumber by Espn
sumber by Espn
dibaca 470 x

Israel Adesanya vs Robert Whitaker yang sudah dipastikan akan bertarung memperebutkan gelar UFC dalam Main Event UFC 243 kelas Middleweight yang diselenggarakan pada tanggal 6 Oktober 2019 di Marvel Stadium, Melbourne menjadi pertarungan yang sangat dinantikan karena kedua petarung memiliki gaya dan ciri khas bertarung yang sangat berbeda dan unik.

Petarung dengan julukan " The Last Style Bender" ini mendapat dukungan penuh dari warga Australia dan juga New Zealand karena ia mempresentasikan penuh dirinya sebagai warga keturunan dan akhirnya mendapatkan banyak support ujar pria kelahiran Afrikan - New Zealand tersebut.

Berbeda dengan Robert Whitaker, ia mengungkapkan bahwa "aku adalah keturunan Australia New Zealand terserah mereka mau menyukainya apa tidak," ujar Sang Juara Middleweight dari Sporting News.


Call of Duty Mobile vs PUBG ! Pilih yang Mana Nih Guys

"Aku tidak harus menunjukan Budaya New Zealand, Aku tidak meminta kalian apapun itu, aku ya aku," ujarnya lagi.

Pria yang berhasil 2 kali mengalahkan Yoel Romero, memiliki gaya bertarung dengan pukulan yang sangat cepat dengan campuran kickboxing, jiujitsu yang mirip gaya bertarungnya dengan George St Pierre.

Begitu juga dengan Israel Adesanya sang Juara Sementara saat ini (Interim Championship) setelah mengalahkan Kevin Gastellum juga memiliki gaya bertarung yang sama dengan legenda UFC Anderson Silva.

Pertarungan UFC 243 juga tidak kalah heboh dari pertarungan Khabib Nuramgomedov vs Connor McGreggor 2018 lalu, dan Duel Robert Whitaker vs Israel Adesanya ini disebut sebut menjadi sejarah terbesar bagi sejarah Australia dan New Zealand saat ini.

 

Ditulis oleh: Aditya Irfan Ramadhan

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Wow...Kediri Punya Pondok Pesantren Sekeren Ini!

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma