logo


Sampaikan Pidato Perdana Sebagai Ketua MPR, Bamsoet ke Ahmad Muzani, "I Love You Full"

Simak berita selengkapnya

4 Oktober 2019 10:14 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua MPR RI 2019-2024, Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyampaikan pidato perdananya setelah terpilih sebagai Ketua MPR di Sidang Paripurna MPR, (3/10) malam.

Dalam pidatonya tersebut, Bamsoet mengucapkan terima kasih kepada para tokoh-tokoh yang telah mensukseskan pemilihan pimpinan MPR dengan musyawarah mufakat.

Baca Juga: Pimpinan DPR, MPR, DPD Terpilih, Fahri Hamzah Minta, "Kalau Sudah Kerja, Gagal, Kita Gebuk"


Bambang Soesatyo Terpilih Menjadi Ketua MPR

Soal Hubungan Mega dan Surya Paloh, Ruhut: Ibu Ini Orang yang Bekerja Selalu dengan Hati

Tak lupa, Bamsoet yang didampingi oleh Wakil Ketua MPR, Ahmad Basarah (PDIP), Arsul Sani (PPP), Jazilul Fawaid (PKB), Fadel Muhammad (DPD), Lestari Moerdiyat (NasDem), Ahmad Muzani (Gerindra), Syarifuddin Hasan (Demokrat), Zulkifli Hasan (PAN), dan Hidayat Nur Wahid (PKS) menyapa para pimpinan parlemen dan juga ketua umum partai politik.

"Yang terhormat para ketua umum partai politik yang hadir malam ini. Ada ketum saya, Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartanto, ada Ketua Umum Partai NasDem (Surya Paloh), tetapi saya lebih suka menyebutnya senior Partai Golkar," ucapnya.

Ia juga menyapa para wartawan yang setia mengikuti perkembangan yang terjadi di Gedung DPR/MPR. Dan uniknya, ia mengucapkan terima kasih kepada Ahmad Muzani, Sufmi Dasco, dan Ahmad Riza atas keputusannya.

Tak Hanya untuk Usia Produktif, Lansia Juga Akan Dapat Gaji dari Jokowi, Syaratnya....

"Terima kasih atas kerja kerasnya, dan teman-teman wartawan di atas, yang setia mengikuti perkembangan menit demi menit demokrasi yang berlangsung di gedung ini. Alhamdullilah bisa mencapai mufakat," imbuhnya.

"Saya berterima kasih kepada Muzani, Dasco, Riza, atas keputusan terakhirnya. I love you full," ucap mantan Ketua DPR ini.  

Serahkan Kepemimpinan MPR ke Bamsoet cs, Abdul Wahab Bikin Pantun

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata