logo


Kenalkan Wakapolres Solo yang Baru dan 3 Pejabat Lainnya, Ini Harapan Kapolres Solo

Kapolres Solo, AKBP Andi Riafy, memperkenalkan empat pejabat baru di Polresta Solo

3 Oktober 2019 19:40 WIB

Kapolres Solo, AKBP Andy Rifai, bersama empat pejabat baru yang menempati posisi di jajaran Polresta Solo, di halaman Mapolresta Solo, Kamis (3/10).
Kapolres Solo, AKBP Andy Rifai, bersama empat pejabat baru yang menempati posisi di jajaran Polresta Solo, di halaman Mapolresta Solo, Kamis (3/10). Tribun

SOLO, JITUNEWS.COM - Kapolres Solo, AKBP Andy Rifai, memperkenalkan empat pejabat baru yang akan menempati posisi di jajaran Polresta Solo.

Kapolres juga memperkenalkan Wakapolresta Solo yang baru yakni AKBP Iwak Saktiadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sukoharjo.

"Dengan diperkenalkannya Wakapolresta Surakarta yang baru membantu tugas kami, karena dinamika di Surakarta ini cukup tinggi," kata Andi Rifay di halaman Mapolresta Solo, Kamis (3/10).


Sempat Viral Grup WA STM 'Allbase' Buatan Polisi, Ternyata Pelakunya

Tiga pejabat kepolisian lainnya adalah Mantan Kanit 4 Subdit 2 Dit Reskrimum Polda Jateng, AKP Arwansa sebagai Kasat Reskrim Polresta Solo. Arwansa menggantikan Kompol Fadli yang sekarang menempati jabatan baru sebagai Pamen Polda Sulawesi Selatan.

AKP Phungky Mahendra yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 2 Subdit 4 Dit Intelkam Polda Jateng, sekarang menjabat Kasat Intelkam Polresta Solo.

AKP Tegar Satrio Wicaksono sebagai Kapolsek Pasar Kliwon, yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Jateng. Dia menggantikan AKP Ariakta Gagah Nugraha yang sekarang menepati jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Pekalongan.

Andi berharap, pejabat baru di Polresta Solo bisa langsung menyesuaikan dengan dinamika pekerjaannya masing-masing.

"Semoga kita bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat," pungkasnya.

Niat Lupakan Mantan, Malah Berurusan dengan Kepolisian

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata