logo


Call of Duty Mobile vs PUBG ! Pilih yang Mana Nih Guys

simak penjelasannya

3 Oktober 2019 16:41 WIB

Sumber by Dexerto
Sumber by Dexerto
dibaca 303 x

Call of Duty Mobile yang bru saja rilis pada tanggal 1 oktober 2019 menjadi pesaing yang cukup berat khususnya bagi para Game perang salah satu contohnya adalah PUBG Mobile (Player Unknowns battlegrounds)

Buat kalian para Gamers pasti tahu dong, Call of Duty atau biasa dipanggil COD adalah game yang cukup lama sejak rilisan pertama pada tanggal 29 Oktober 2003 dan mengeluarkan beberapa serial dari COD itu sendiri.

Dari berbagai Platform yang dimainkan mulai dari Windows, PS2 , PS3 dan terakhir COD Black ops yang bisa dimainkan di platform Microsoft Windows, PS4 dan Xbox one.


Baterai Smartphone Sering Habis? Coba Cara Ini....

Tidak ingin ketinggalan, Game dari Publisher Activision ini tidak mau kalah dan mencoba ke jalur mobile lalu menggandeng Tencent Games yang dan Timi Studios yang mengaungi Game andalan seperti AOV (Arena Of Valor), Honor Of Kings, dan tentu saja PUBG.

Walau COD Mobile dan PUBG memiliki Gameplay yang hampir sama dan terlihat seperti bersaing namun kedua Game tersebut sudah menjadi pihak tencent Games.

Perbedaannya adalah jika PUBG terkenal akan Battle Royalnya maka COD Mobile mengeluarkan fitur mode Multiplayer (Free-For-All, Domination, Deathmatch, FrontLine, Practice vs AI) COD Mobile juga mengeluarkan fitur Battle Royale juga namun bisa dimainkan pada saat level 7.

lalu COD Mobile juga bisa memainkan dengan Karakter iconic COD seperti John Price, David Mason, Alex Mason, Simon "Ghost" Riley, Thomas Merrick.

Medan pertarungan juga beda beda kalau PUBG kita terbiasa dengan Map di Erangel, Miramar, Sanhok dan Vikendi COD Mobile mengeluarkan Map yang tidak kalah keren seperti Kill House, HiJacked, Crash, Crossfire, Nuketown.

Kedua game tersebut bisa dimainkan dengan fitur TPP (Third Person Perspective) dan FPP (First Person perspective)

Bagaimana dengan aim senjatanya?

Kalau di PUBG kita mesti ahli dalam mengatur aim dengan pengaturan masing masing pemain kalau di COD Mobile jika senjata mengarah ke musuh maka akan otomatis menembak tetapi bisa diubah ke mode advance sehingga bisa menembak secara manual dan menghemat peluru kalian.

Untuk masalah Grafis COD Mobile lebih unggul namun bisa dimainkan dengan mengubah mode grafis sehingga bisa dimainkan di Smartphone murah namun Grafis tetap bagus.

Pubg juga hadir dengan nama Pubg Lite yang bisa dimainkan untuk Smartphone murah sehingga kualitasnya tetap terjaga.

Mana pilihanmu Sobat Gamers?

 

Ditulis oleh: Aditya Irfan Ramadhan

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Tips Mengisi Ulang Baterai Smartphone yang Kamu Wajib Pahami Agar Ponsel Awet

Halaman: 
Admin : Tino Aditia