logo


Soal Penampilan, Inul: "Kere Aja Bisa Cantik Kalau.."

Simak berita selengkapnya

3 Oktober 2019 16:24 WIB

Inul Daratista
Inul Daratista Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kekhawatiran timbul dalam benak penyanyi dangdut papan atas Indonesia Inul Daratista. Pasalnya, bertambahnya usia membuat dirinya merasa kurang menarik, terlebih setelah mempunyai anak.

Keresahan itu diungkapkannya melalui Instagram-nya. Dalam unggahan fotonya, Inul memperlihatkan dirinya semasa dulu dan sekarang.

“Kudu cantik sendiri, bojo gak perlu didandani. Cukup diri sendiri aja yang harus cantik. Biarin deh dia bisa dandan sendiri walaupun gak gitu amat,” tulisnya dalam keterangan foto, (03/10).


Kerap Tampil di TV, Warganet Beri Julukan Kepada Bebby Fey

Ia juga menambahkan bahwasanya orang cantik dan pelayanannya baik kepada suami pun terkadang masih ada kemungkinan ditinggal menikah lagi.

Namun, pedangdut pemilik goyang ngebor itu menyadari pemikiran seperti dirinya belum tentu dipunyai orang lain pula. Kendati demikian, menurutnya, penampilan menarik memang harus diusahakan oleh seorang perempuan apalagi istri.

Postingan tersebut menuai komentar dari warganet. Ada yang berpendapat jika tampil cantik itu memerlukan uang lebih.

“Sekali lagi membuktikan, cantik itu butuh uang,” tutur salah seorang warganet.

Tidak sependapat, Inul pun menanggapinya. Ia menyebut kecantikan tak sebatas pada materi. Namun wanita yang mempunyai banyak gagasan serta kreativitas bisa disebutnya cantik.

“Halah kere aja bisa cantik kalo otaknya waras, idenya banyak, kreatif. Yang bundel otaknya paling mikir poinnya doank DUIT padahal nggak ada duit juga bisa kok,” balas Inul.

Acaranya Diberhentikan KPI, Hotman: Kamu Tidak Akan Bisa Kalahkan Saya

Halaman: 
Penulis : Iskandar