logo


Gila! Perbandingan Jumlah Alliansi Luffy VS Yonkou Kaido - BigMom

Pasukan Alliansi Luffy masih kalah dibandingkan dengan Alliansi Yonkou Kaido dan Bigmom

3 Oktober 2019 13:14 WIB

Sumber foto by Animoapps
Sumber foto by Animoapps
dibaca 1504 x

Hai One Piece Lovers!

Seperti yang sudah kita ketahui Episode One Piece Chapter: 957 menjelaskan bahwa Aliansi bajak laut Yonkou Kaido dan Bigmom sudah bersepakat dalam misi menjatuhkan sang Calon Raja Bajak Laut Monkey D Luffy yang mana nantinya jika semua sudah usai kedua Yonkou tersebut akan saling membunuh satu sama lain.

Namun berapakah pasukan yang akan dikerahkan masing masing Alliansi dalam perang besar di Wano tersebut?


Fans Charlotte Katakuri? Kamu Wajib Tahu 5 Hal Ini

Pada chapter: 934 dikatakan oleh Robin bahwa kekuatan Armada Kaido sebesar 20.000 orang, ditambah dengan Pasukan dari Lord Orochi sebanyak 10.000 orang. Dari Pihak Alliansi Luffy, Kin'emon hanya bisa mengumpulkan 4000 orang dan sekitar 200 orang dari Para yakuza di Wano.

Tambahan Alliansi dari Pihak Kaido juga ada Big Mom yang mengerahkan Semua Crew Eksekutif terkuatnya yaitu dari Anak - anaknya sendiri yang berjumlah 85 orang.

Dari Alliansi Luffy sejak Perang besar di Dressrosa menyebutkan total dari Anggota Kru Bajak Laut Topi jerami yang tadinya hanya berjumlah 10 orang bertambah menjadi 5640 orang. Inilah daftar Alliansi Luffy saat ini:

- Cavendish - Bajak laut Mawar : 75 orang
- Bartolomeo - Bajak Laut Barto Club: 56 Orang
- Sai - Happo Navy: 1000 orang
- Ideo - Bajak laut ideo : 4 orang
- leo - Tontatta Group : 200 orang
- Hajrudin - bajak laut raksasa : 5 orang
- Orlumbus- Yonta Maria : 4300 orang

Jika dijumlah Pasukan Alliansi Luffy masih kalah dibandingkan dengan Alliansi Yonkou Kaido dan Bigmom, namun jagoan kita ini terkadang selalu memberikan kejutan disetiap pertarungannya belum lagi Zoro si Wakil Kapten yang mendapatkan pedang baru Enma.

Salam Gomu-Gomu guys !

Ditulis oleh: Aditya Irfan Ramadhan

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Sanji Kalah Telak dari Luffy dan Zoro, Kok Bisa?

Halaman: 
Admin : Nurman Abdul Rohman