logo


Mulan Jameela Jadi Anggota DPR, Anang: Kinerja Dia Belum Terbukti Apa yang Harus Dicemooh?

Mulan Jameela sempat memberikan klarifikasi soal dirinya yang dianggap tidak memiliki program

2 Oktober 2019 22:22 WIB

Anggota Komisi X DPR RI Anang Hermansyah.
Anggota Komisi X DPR RI Anang Hermansyah. dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mulan Jameela yang menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024 memberikan klarifikasi soal dirinya yang dianggap tidak memiliki program dan terkesan menghindari media.

Anang Hermansyah yang merupakan anggota DPR periode 2014-2019 mengaku paham dengan apa yang dirasakan Mulan. Menurutnya, itu adalah hal normal ketika awal masuk gedung DPR.

"Buat aku itu hal normal diterimanya. Karena dia menariknya, Mulan mengambil sisi baliknya. Dia diperhatikan publik, dia diperhitungkan, berarti artinya kiprahnya. Kalau dia benar berbuat, dia diperhitungkan," tutur Anang Hermansyah seperti dilansir dari Detikcom, Rabu (2/10).


Resmi Jadi Anggota DPR, Ini yang Akan Diperjuangkan Mulan Jameela

"Karena sekarang dia di-aware publik dengan dicemooh, let say jutaan orang lagi melihat Mulan gara-gara itu. Begitu juga nanti pada saat Mulan bertindak dia akan dilihat jutaan orang," lanjutnya.

Anang menyarankan Mulan untuk tidak memasukkan ke hati dan menerima apa yang dikatakan oleh publik.

"Jangan terlalu dimasukan ke hati dan diterima sebagai masukan saja karena itu awang-awang. Justru realnya nanti dia RDPU (Rapat Dengar Pendapat Umum), reses, aku harap Mulan memanfaatkan saat reses," katanya.

"RDPU kan permintaan masyarakat untuk bertemu parlemen. Mulan hadapi hal itu adalah starting yang baik jangan dianggap keminusan, karena kinerja dia belum terbukti apa yang harus dicemooh?" ujar Anang.

Mulan Jameela Resmi Jadi Anggota DPR, Rachel Maryam: Diawali dengan Adanya Konflik.....

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata