logo


Cara Jantan Buat PDKT Sama Cewek

simak yuk

3 Oktober 2019 09:28 WIB

berkabar.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Lagi suka sama seorang cewek? Tunggu apa lagi, ini saatnya buat PDKT ke dia. Tapi jangan asal ya, bisa- bisa cewek yang kamu taksir malah jadi ilfil atau bahkan kabur.

Berikut ini adalah cara jantan buat PDKT sama gebetan.

1. Cari Informasi Tentangnya Dengan Cara yang Baik


Move On dari Mantan dengan Cara Elegan Tuh Begini Lho...

Kumpulin semua informasi tentang dia. Hobi, warna favorit, atau mungkin tempat yang sering banget dia kunjungi. Cari kesempatan buat sekedar ngobrol ringan dengannya biar dapet banyak info dan sebisa mungkin minta nomor kontaknya langsung dari dia.

2. Hubungi Dia Secukupnya, Jangan Terlalu Agresif

Cewek itu memang suka diperhatiin. Tapi jangan berlebihan, guys. Jangan keseringan nelpon atau sms. Kalaupun ga dibales, ga perlu marah. Terlalu agresif bikin cewe merasa ga nyaman.

3. Jangan Terlalu Sering Tanya "Lagi Ngapain"

Kamu ga mau kan dianggap mirip Satpam karena terlalu sering tanya "lagi ngapain, dimana, sama siapa" kan?

4. Jangan Terlalu Mengomentari Penampilannya

Bebasin dia untuk urusan ini. Jangan sampai komentarmu membuat dia ga pede apalagi malu sama dandanannya. Siapa tahu dia dandan kaya gitu buat kamu. Kalau bagimu sedikit aneh, goda dia sekenanya.

5. Jangan Maksa

Pas lagi PDKT emang pengennya ketemu terus, jalan bareng bahkan pengen nganter jemput kemana aja. Tapi, sekali dia bilang "ga bisa" atau "ga mau" jangan dipaksa. Mungkin dia lagi sibuk. Kalau PDKT mu bener, dia ga akan menghindar dari kamu kok. Sesuaikan aja waktumu dengan jadwalnya.

6. Be A Smart Guy

Kamu wajib punya wawasan luas, jangan asal modal tampang dan duit doang. Cari tau tentang dunianya, apa yang dia sukai. Cocokin tema pembicaraan sama hal-hal yang bikin dia antusias. Jangan terlalu serius, selera humor yang tinggi dan ga garing bisa kamu sisipin. Ingat, cewek juga punya otak. Mereka suka diajak diskusi.

7. Rahasiakan ke Semua Orang Tentang PDKTmu

Cewek ga mau jadi bahan omongan banyak orang, so jangan cerita ke semua orang kalau kamu lagi PDKT sama dia. Cukup ceritain sama temen deketmu yang bisa jaga rahasia.

8. Ajak Dia Pergi ke Tempat-tempat yang Cocok Dengan Karakternya

Kamu uda mulai banyak tahu tentang dia. Bagaimana kepribadiannya, apa yang bikin dia seneng, apa yang bikin dia ngambek. Ajak dia untuk mengunjungi tempat-tempat baru yang sesuai dengan karakternya. Jangan monoton dalam memilih tempat ya.

Alasan Solo Traveling Wajib Kamu Coba Sekali Seumur Hidup

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia