logo


Viral Video Megawati Tak Salami AHY, Demokrat: Bu Mega Kan Sudah Sempat Senyum

Demokrat sebut hubungan Megawati dengan AHY baik-baik saja

2 Oktober 2019 16:58 WIB

Megawati Soekarnoputri.
Megawati Soekarnoputri. Jitunews/Johdan A.A.P

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Di acara pelantikan anggota DPR/MPR kemarin ada momen yang menarik perhatian publik, yaitu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang tampak menatap arah lain dan tidak menyalami Ketum Surya Paloh dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Megawati tertangkap kamera tengah berjalan di wilayah VIP ruang paripurna I. Mereka yang dilewati Megawati tampak berdiri dan menyalami.

Komandan Kogasma Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tampak membungkuk dengan menangkupkan kedua tangan bermaksud memberi hormat. Megawati tampak membalasnya dengan mengangguk dan tersenyum.


Soal Megawati Tak Salami Surya Paloh, PDIP Klarifikasi, "Biasa yang Gitu-gituan"

AHY yang ingin menyalami Megawati tampak menjulurkan tangan saat Presiden RI ke-5 itu melewatinya. Namun, Megawati tidak melihatnya sehingga AHY gagal menyalami.

Ketua DPP Demokrat, Jansen Sitindaon, menjelaskan bahwa hubungan Megawati dengan AHY baik-baik saja.

"Semua baik-baik saja ya. Tidak tepat juga rasanya kita mengukur sesuatu menggunakan video sepotong yang hanya beberapa detik itu ya. Apalagi itu di situasi ramai kan di mana fokus orang terhadap sekitar bisa saja kurang," ujar Jansen Sitindaon kepada wartawan, Rabu (2/10).

Megawati Tampak Melengos Tak Menyalami, Ini Tanggapan Surya Paloh

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata