logo


Jorou-Gumo, Hantu Cantik Jepang yang Doyan Banget Sama Cowok Jomblo

begini ceritanya

2 Oktober 2019 16:02 WIB

keepo.me

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Jorou-Gumo adalah siluman wanita yang memiliki wajah sangat cantik dan menawan. Konon, kecantikan siluman ini tidak dapat ditolak oleh laki-laki manapun. Ia adalah siluman jahat yang sering mencelakai manusia.

Jorou-Gumo sangat menyukai pria jomblo yang belum mempunyai pasangan di Jepang.

Menurut legenda masyarakat Jepang, saat Jorou-gumo menemukan laki-laki jomblo yang dia inginkan, ia akan mengundang laki-laki tersebut ke rumahnya. Lelaki yang menjadi korban siluman ini tidak akan pernah terlihat lagi.


Makhluk Seram itu Mereka Beri Nama Suanggi

Siluman ini hidup menyendiri. Ketika usianya mencapai 400 tahun, makhluk tersebut akan mulai mengembangkan kekuatanya dan memangsa manusia. Jorou-gumo diyakini membuat sarang di gua, hutan, bahkan rumah kosong yang ada di perkotaan.

Konon, Siluman yang satu ini sangat kuat, bahkan diyakini sanggup mengeluarkan api untuk membakar rumah orang-orang yang menaruh kecurigaan kepada mereka.

Siluman wanita ini sangat licik dan kejam. Mereka menganggap manusia tidak lebih dari serangga untuk dimakan. Mereka menggunakan benang sutra yang mereka hasilkan untuk menjerat korbannya. Benang ini sangat kuat untuk menjerat para pria dewasa sehingga ia tidak bisa melarikan diri.

Selain itu, Jorou-Gumo juga mempunyai rancun yang sangat kuat untuk menahan korbannya melarikan diri. Racun siluman ini dapat melemahkan tubuh korban.

Laki-laki yang terjerat siluman ini akan disiksa terlebih dahulu selama berhari-hari, sebelum siluman ini akhirnya menyantapnya.

Tari Bedhaya Ketawang, Ekspresi Cinta nan Sakral Kanjeng Ratu Kidul untuk Raja Mataram

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia
 
×
×