logo


Baru Saja Dilantik Jadi DPR, Mulan Jameela Dapat Pesan dari Seorang Musisi

Simak berita selengkapnya

2 Oktober 2019 15:03 WIB

detik.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – “Bersyukur banyak teman-teman artis yang lolos menjadi anggota DPR-RI periode 2019-2024. Semoga aspirasi para pelaku industri kreatif bisa tersampaikan secara optimal,” kata musisi sekaligus Kawendra Lukistian dikutip dari Insta Story-nya, (02/10).

Dalam unggahannya itu, ia juga menyertakan akun Instagram para artis yang baru saja dilantik menjadi wakil rakyat seperti Mulan Jameela dan Rachel maryam.

Pria kelahiran 31 tahun silam itu diketahui merupakan pencipta lagu hits di Indonesia. Terlebih lagi, karyanya telah dinyanyikan oleh penyanyi papan atas Tanah Air. Beberapa di antaranya “PadaMu Kubersujud” oleh Afgan, “Dalam Sunyi” oleh Bebi Romeo.


Di Tengah Kasusnya dengan Bebby Fey, Atta Halilintar: Sementara Aku Pamit

Ia juga menambahkan pesan kepada masyarakat agar tidak meragukan kapasitas para artis yang menduduki kursi DPR.

“Dan tolong jangan pernah bully dan anggap remeh kinerja teman-teman artis, karena saya yakin mereka tidak akan pernah menandatangani berkas yang belum mereka baca terlebih dahulu, sebab sudah terbiasa membaca skenario/script film/lirik lagu/partitur,” imbuhnya.

Mulan Jameela yang mengetahui dirinya tercantum pada postingan tersebut lantas menayangkan kembali pesan Kawendra itu di Insta Story miliknya.

Kawendra bukan sekadar musisi, ia juga dikenal sebagai produser berbakat. Bahkan beberapa politisi dan pengusaha pun mengakui kemampuannya.

Ia pun sempat bekerja sama dengan tokoh terkenal di antaranya Prabowo Subianto, Fadli Zon, Puan Maharani, Yenny Wahid, Dewi Aryani, Setiawan Djody, Mooryati Soedibyo, atau Sosro Suryanto.

Cinta Laura Minta Jangan Demo, Netizen: Hadeh Mending Diem Deh Lu!

Halaman: 
Penulis : Iskandar