logo


Cinta Laura Minta Jangan Demo, Netizen: Hadeh Mending Diem Deh Lu!

begini selengkapnya

2 Oktober 2019 14:20 WIB

twitter.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Demo yang belakangan ini terjadi Indonesia, khususnya di Jakarta banyak disoroti oleh kalangan selebriti, salah satunya Cinta Laura.

Ia juga mengungkapkan tentang keprihatinannya terhadap dampak-dampak yang terjadi setelah demonstrasi.

Lewat akun Twitter pribadinya, Cinta Laura memposting cuitan tentang larangan melakukan aksi demo. Menurut wanita 26 tahun ini, demonstrasi yang terjadi memberikan sejumlah dampak bagi banyak orang.


Terjerat Kasus Narkoba, Nunung Akan Jalani Sidang Perdana

"JANGAN DEMO please! Kasihan orang-orang mau kerja dan mencari nafkah terganggu!," tulis pelantun lagu Oh Baby ini seperti dikutip dari Twitternya, Rabu (2/10).
Baginya, demonstrasi membawa dampak negatif, terutama bagi orang-orang yang akan bekerja dan mencari nafkah.

Dalam cuitannya yang lain, Cinta Laura juga menyebut jika ia sebenarnya tak mempermasalahkan adanya aksi demonstrasi selama dilakukan dengan damai dan tidak ada tindakan anarkis.

"Demo damai dan mendidik OKE! Tapi demo anarkis NO WAY!" tambahnya.

Akibat dari postingan twitter tersebut, nama Cinta Laura langsung menjadi perbincangan hangat di Twitter. Nama Cinta Laura pun sempat menjadi trending topic di twitter pada Selasa 1 Oktober 2019 kemarin.

Cuitan twitter penyanyi sekaligus pemain film ini juga menuai berbagai komentar netizen. Mereka menilai Cinta Laura kurang memahami situasi dan kondisi yang terjadi.

"Anarkis dari mana mba Cinta? Apakah anda ada di tmpt kejadian? Coba cek hastag #ReformasiDikorupsi dan #AparatBrutal sebelum kamu kasih informasi yg salah. Cari tahu siapa yg memulai. If you don’t really what was going on yesterday, it would be better for you to," sambung @emilylawsen.

"Hadeh mending diem deh lu," komen @Rossiepeachy.

"Mba nya turun ke jalan dulu baru ngoceh, klo bisa demo baik-baik juga aksi kamisan gak bakal sampe ada 600 edisi, penjahat-penjahat yg di dpr itu harus sekali" di tegor dengan keras," tulis @twittnyaaldi.

Di Tengah Kasusnya dengan Bebby Fey, Atta Halilintar: Sementara Aku Pamit

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia