logo


Kebakaran Pasar Kembang Yogyakarta, Satu Gudang Kayu Ludes

Simak berita selengkapnya

2 Oktober 2019 13:53 WIB

Kebakaran Pasar Kembang Yogyakarta
Kebakaran Pasar Kembang Yogyakarta Tribun Jogja

YOGYAKARTA, JITUNEWS.COM – Kebakaran baru saja melanda gudang di kawasan Pasar Kembang Yogyakarta. Sampai kini belum terbongkar penyebab kebakaran di tempat yang akrab disapa Sarkem itu.

Sekitar pukul 10.30 WIB, diduga api mulai menjalar menghanguskan bangunan. Lokasi kebakaran berada di tengah kampung, tepatnya di belakang Hotel Unisi Yogyakarta.

Dari peristiwa tersebut, diketahui satu orang tewas berjenis kelamin laki-laki. Namun, belum bisa dipastikan identitasnya.


Gudang Kapas PT Sritex Kebakaran, Karyawan Tengah Bekerja

“Namanya belum tahu tapi kalau panggilannya Udin Palembang," kata KBO Satsabhara Polresta Yogyakarta, Ipda Sugiyanto dilansir dari Detik, (02/10).

Lebih lanjut, satu gudang kayu telah ludes terbakar. Korban sedang tidur di gudang sewaktu kejadian, begitu kata Sugiyanto berdasarkan informasi yang didapatkan.

Aparat kepolisian sempat menerjunkan water cannon untuk memadamkan si jago merah. Selain itu, empat mobil pemadam kebakaran beberapa ambulans juga tampak berada di tempat kejadian.

"Alhamdulillah api sudah berhasil di padamkan. Untuk korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Yogyakarta," pungkas dia.

Kebakaran Gudang Kapas Sritex Tak Telan Korban Jiwa

Halaman: 
Penulis : Iskandar