logo


Jelang Laga Barcelona VS Inter, Messi dan Lukaku Absen

Berikut prediksinya

2 Oktober 2019 10:24 WIB

youtube.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Barcelona akan menjamu Inter Milan di Camp Nou pada matchday 2 Grup F Liga Champions 2019-2020, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. Laga ini diyakini akan berjalan dengan keras dan sengit.

Barcelona mempunyai catatan rekor kandang yang bagus melawan tim Italia tersebut. Hal ini membuat Barcelona masih difavoritkan meski kemungkinan besar turun tanpa diperkuat oleh mega bintangnya, Lionel Messi. Kedua tim, Barcelona dan Inter Milan, sama-sama mengalami kegagalan di matchday pertama. Mereka nyaris menelan kekalahan dan hanya memetik hasil imbang. Barcelona yang bertandang ke markas Borussia Dortmund harus puas dengan skor 0-0 sementara Inter Milan nyaris dipermalukan di Giuseppe Meazza oleh tamunya, Slavia Praha. Inter Milan pada laga tersebut tertinggal oleh gol Peter Olayinka pada menit 63 dan baru bisa membalas melalui gol pemain pengganti Nicolo Barella menit 90+2.

Musim lalu, Barcelona dan Inter Milan pernah bertemu di fase grup. Barcelona berhasil menaklukkan Inter 2-0 di Camp Nou, dan menahan imbang 1-1 saat bertandang ke Giuseppe Meazza.


Berangsur Pulih, Alisson Becker Siap Kawal Gawang Liverpool Saat Hadapi MU

Barcelona akan turun dengan kepercayaan diri tinggi di laga ini setelah akhir pekan kemarin, Barcelona berhasil mengalahkan tuan rumah Getafe 2-0 lewat gol-gol Luis Suarez serta Junior Firpo pada laga lanjutan La Liga, dan itu merupakan kemenangan laga tandang yang pertama.

Sementara itu, di Serie A, Inter meneruskan awal yang sempurna dengan torehan kemenangan 3-1 atas tuan rumah Sampdoria. Stefano Sensi berhasil mencetak satu gol dan satu assist, satu gol lainnya disarangkan oleh Roberto Gagliardini ke gawang Sampdoria.

Romelu Lukaku yang telah dibeli dari MU kemungkinan tidak diturunkan sebagai starter melawan mantan klubnya di Camp Nou.

Manajer Inter Milan, Antonio Conte, diprediksi akan memasang Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez.

Pada laga ini, tampaknya Lionel Messi dan Jordi Alba juga diragukan untuk bisa tampil karena cedera. Sebagai gantinya, Carles Perez mungkin akan dipercaya untuk mengisi posisi di kanan bekerja sama dengan Luis Suarez di tengah dan Antoine Griezmann di sayap kiri.

Inter Milan diprediksi akan mencoba mengimbangi lini tengah Barcelona dengan skema lima gelandang. Kemungkinan besar Kwadwo Asamoah, Stefano Sensi, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, dan Danilo D'Ambrosio diturunkan sejak menit awal.

Sementara itu, bek Stefan de Vrij, Milan Skriniar dan Diego Godin akan mengawal lini pertahanan Inter menemani kiper Samir Handanovic dari gempuran serangan tuan rumah Barcelona.

Madrid Nyaris Dipermalukan Klub Antah Berantah di Kandang

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia