logo


Kegiatan Rutin CSR Donor Darah EC Executive Karaoke Solo

Kegiatan donor darah ini dilakukan kedua kalinya

1 Oktober 2019 20:47 WIB

seluruh staff EC Karaoke Solo ikuti giat donor darah
seluruh staff EC Karaoke Solo ikuti giat donor darah
dibaca 65 x

Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, EC Executive Karaoke Solo bekerjasama dengan PMI Sukoharjo menyelenggarakan kegiatan CSR (corporate social responsibility) donor darah yang diadakan pada tanggal 1 Oktober 2019 bertempat di EC Executive Karaoke Solo.

Kegiatan ini merupakan acara rutin CSR EC Executive Karaoke Solo sebagai wujud kepedulian kepada sesama karena setetes darah yang diberikan berarti bagi kehidupan orang lain.

“Kegiatan ini merupakan kali kedua CSR Donor Darah EC Karaoke Solo sebagai wujud sumbangsih nyata dari karyawan, customer dan masyarakat sekitar EC Karaoke Solo. Dari kegiatan ini saya mengharapkan adanya semangat dan kesadaran diri masing- masing akan pentingnya saling tolong menolong antar sesama," ungkap Rizky Adi Bramantya selaku SPV Operasional EC Executive Karaoke Solo.


Sanji Menjadi Salah Satu Anggota Kru Topi Jerami yang Kurang Bersahabat dengan Hal Ini

Kegiatan donor darah ini dilakukan kedua kalinya dan berjalan sangat sukses. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme seluruh staff EC Karaoke Solo yang sangat mendukung program ini, sehingga jumlah pendonornya mengalami peningkatan. Oleh karena itu, kegiatan ini akan diselenggarakan secara rutin oleh EC Karaoke Solo setiap tahun dengan jumlah pendonor yang lebih banyak lagi.

Ditulis oleh: Ign Widyo

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Ribuan Pelajar Indonesia Antusias untuk Ikuti Seminar Global Vibe Inspiration, Karya Inspirasi Indonesia Siap Mengindonesia

Halaman: 
Admin : Aurora Denata