logo


Jadi Anggota DPR 20 Tahun, Fahri Hamzah Pamit Undur Diri dan Minta Maaf, "Pejabat Juga Manusia"

Simak berita selengkapnya

1 Oktober 2019 10:14 WIB

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah.
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah. dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Fahri Hamzah tak lagi menjabat sebagai anggota DPR karena pada Pileg 2019 lalu dirinya tidak mencalonkan diri sebagai caleg.

Fahri Hamzah pun menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat apabila selama menjabat sebagai anggota DPR mempunyai salah.

Baca Juga: Soal Kursi Ketua MPR, Gerindra: Kami Akan Berjuang Sekuatnya untuk Wujudkan Pimpinan MPR


Anggota DPR Dapat Uang Pensiunan 6 Miliar, Netizen Istigfar, "Makin Lama Makin Banyak Gembel"

Jelang Pelantikan Anggota DPR 2019-2024, KPK Berpesan, "Tali Mandat dari Rakyat Tidak Terputus"

"Ijin pamit kawan, saya pernah berdemonstrasi di jalan. Lalu diminta presiden #Habibie menjadi anggota MPR termuda. Lalu 15 tahun menjadi anggota @DPR RI dan 5 tahun terakhir menjadi pimpinan. Malam ini saya pamit berhenti menjadi pejabat pemerintahan," tulis Fahri Hamzah di media sosialnya, (1/10).

"Aku mohon maaf atas kesalahan yang aku sengaja atau tidak. Aku manusia biasa, pejabat juga manusia.  Kita semua manusia, kita adalah saudaran yang harus siap saling menerima. Aku menerima kalian dan aku mohon diterima sebagai kawan biasa. Kawan dalam perjalanan," imbuh Fahri.

"Sekali lagi aku pamit dari pemerintahan, ijinkan aku menjadi bagian dari masyarakat INDONESIA yang merangkai mimpi tentang masa depan. Memulai sebuah perjalanan, barangkali sebuah arah baru atau tentang sesuatu yang mencoba menjawab kegelisahan. Bismillah," tandasnya.

Jelang Pelantikan Anggota DPR 2019-2024, KPK Berpesan, "Tali Mandat dari Rakyat Tidak Terputus"

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata