logo


Launching Santan Restaurant di Horison Aziza Hotel Solo, Ini 20 Menu Barunya

Santan Restaurant menyediakan berbagai olahan makanan mulai dari local signature sampai western

30 September 2019 21:37 WIB

20 Menu baru di Santan Restaurant Hotel Horison Aziza solo
20 Menu baru di Santan Restaurant Hotel Horison Aziza solo
dibaca 250 x

Dengan nama sebelumnya "Malabar Restaurant" yang memiliki konsep timur tengah, Horison Aziza Solo meyakini bahwa bergantinya nama restoran ini menjadi "Santan Restaurant" akan menambah daya tarik tamu untuk mencicipi makanan dan minuman yang tersedia ketika menginap di Hotel Horison Aziza Solo, namun bergantinya nama tersebut tidak meninggalkan konsep restoran ala timur tengahnya, Santan Restaurant sendiri juga akan me-launching menu baru yang akan di-launching serentak di Horison Group Hotel lainnya.

Kurang lebih akan ada 20 menu baru yang dipresentasikan oleh chef Susanto selaku executive Chef Horison Aziza Solo dalam acara launcing "Santan Restaurant" pada hari Senin, 30 September 2019 di Santan Restaurant Horison Aziza solo pada pukul 15.00 WIB.

Karena Horison Aziza Solo ada ditengah-tengah kampung Arab, dimana Signature dish yang ditonjolkan untuk makanan adalah Nasi Goreng Kambing dan untuk bevereage-nya adalah Yaman Tea.


Keren! Oda Telah Ungkap Perbandingan Lengkap Rocks dan Roger!

Santan Restaurant menyediakan berbagai olahan makanan mulai dari local signature sampai western, yang 100% halal mulai dari appetizer, main course, sampai dessert.

Terletak satu lantai dengan lobby, Santan Restaurant akan buka setiap hari untuk makan siang, makanan ringan, dan makanan malam, untuk makan siang 11.30 WIB hingga 15.00 WIB, makanan ringan pukul 15.00 WIB sampai 18.00 WIB, makan malam 18.00 WIB hingga 23.00 WIB. Santan Restaurant juga menjanjikan petualangan makanan Indonesia dan favorit internasional langsung dari dapur. Chef khusus menyiapkan warisan multikultural dari masakan Indonesia.

"Dengan launching-nya Santan Restaurant ini diharapkan authentic Indonesian food dapat terangkat lagi dan tentunya para tamu akan lebih nyaman ketika menginap dan makan di Hotel Horison Aziza Solo," jelas Susanto selaku Chef Exeutive Horison Aziza Solo di sela-sela acara.

Ditulis oleh: Ign Widyo

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Wajib Baca!! Ini Agar Wangi Parfum Tetap Awet dan Tahan Lama

Halaman: 
Admin : Aurora Denata