logo


Aksi Mujahid 212 Disebut Bikin Malu, Novel Bamukmin Gak Terima, "Kami Sudah Berjilid-jild..."

Simak berita selengkapnya

30 September 2019 20:33 WIB

Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin, usai menjadi pembicara dalam diskusi publik ‘Narasi Politik Reuni 212’ yang diselenggarakan oleh Jitunews.com, Jumat (30/11).
Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin, usai menjadi pembicara dalam diskusi publik ‘Narasi Politik Reuni 212’ yang diselenggarakan oleh Jitunews.com, Jumat (30/11). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin tidak terima dengan pernyataan dari Kapitra Ampera yang menyebut Aksi Mujahid 212 beberapa waktu lalu bikin malu.

Menurutnya, aksi tersebut adalah rangkaian kegiatan yang sudah digelar PA 212 dlam beberapa waktu belakangan.

Baca Juga: Di Sidang Paripurna Terakhir, Bamsoet Ucapkan Apresiasi Unjuk Rasa Mahasiswa


Kecam Film The Santri, Novel Bamukmin: Film Ini Lebih Bahaya dari Film Porno

Surya Paloh Sesalkan BEM SI Tolak Bertemu Jokowi, "Apakah Ini Demokrasi?"

"Saya tegaskan bahwa aksi kemarin adalah rangkaian aksi pada 13 September di Mabes Polri. Saat itu saya wakorlapnya dan berencana digelar aksi setiap minggu," jelas Novel di Jakarta, (28/9).

"Aksi Mujahid sudah diagendakan di awal September dengan momen melawan paham komunis yang sudah bermunculan di Indonesia ini dan mengenang sejarah kelamnya kebiadaban dan keganasan PKI," imbuhnya.

Sehingga ia menegaskan bahwa aksi tersebut bertujuan untuk keselamatan bangsa dan bukan aksi pesanan dari pihak-pihak tertentu.

Jokowi Minta Pelantikan Presiden Dimajukan, Politisi PDIP: Miris dengan Lingkaran Presiden

"Jadi, Kapitra harus menjelaskan di mana bikin malunya, karena kami sudah berjilid-jilid membuat aksi melawan kezaliman dari sebelum pilkada sampai pilpres," tandasnya.

Akan Ada Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI, Panitia: Kami Ingin Kontribusi untuk Perubahan Indonesia

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata