logo


Move On dari Mantan dengan Cara Elegan Tuh Begini Lho...

yuk baca

30 September 2019 16:39 WIB

fly.co.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Uda nggak jaman galau setelah diputus pacar. Berikut ini 5 cara jantan buat move on dari mantan

1. Perbaiki Diri

Cara pertama adlah introspeksi diri. Coba koreksi kesalahan apa yang pernah kamu lakukan padanya selama menjalin hubungan, agar kamu bisa memperbaiki diri dan move on dari rasa sakit dan kecewa karena putus cinta. Cara ini bikin kamu jadi lebih gampang buat berpikir positif.


Catat! Ini 9 Tips Memulai Usaha di Bidang Kuliner

2. Perluas Pertemanan

Kesepian adalah penyebab dari rasa sakit setelah putus dari pacar. So, manfaatkan momen ini buat menambah pertemanan atau menjalin lagi silaturahmi dengan teman-teman lama. Selain bikin kamu nggak kesepian lagi, pertemanan yang luas bisa membawa banyak manfaat buat kamu. Tapi ingat, ambil manfaat positif aja ya.

3. Banyakin Ibadah

Banyak lho yang berpikiran pendek setelah diputus sama pacar. Hindari pikiran-pikiran negatif, seperti tiba-tiba pengen bunuh diri atau pengen dirawat di rumah sakit biar diperhatiin mantan lagi, dengan menambah waktu ibadahmu. Banyak-banyak doa dan dekatkan diri kepada Tuhan biar hatimu tenang dan otakmu sehat.

4. Berkarya

Cara berikutnya adalah dengan berkarya. Mulai lah bikin karya dari hal-hal yang kamu sukai. Selain mengisi waktu, hal ini juga bikin otakmu ga ada waktu buat mikirin mantan. Siapa tahu, hasil karyamu membuat kamu jadi viral dan bikin mantanmu nyesel sudah ninggalin kamu.

5. Buka Mata, Hati dan Diri

The Last but not least, waktunya kamu buat buka dirimu. Mulai lembaran baru dan jangan sekali-kali berkutat dalam bayang masa lalu. Buka dirimu dengan berbagai hal baru, dengan orang-orang baru diluar sana. Kali aja ada seseorang yang jauh lebih baik dari mantan yang sedang memperhatikan kita.

3 Tips Mudah Aplikasi Eyeliner untuk Para Pemula

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia