logo


Terima Nasihat Warganet, Vanessa Angel Beri Tanggapan Begini

Simak berita selengkapnya

30 September 2019 14:04 WIB

Vanessa Angel
Vanessa Angel Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Vanessa Angel merupakan artis yang kerap menghiasi layar FTV Indonesia. Mengawali debutnya sebagai foto model, Vanessa kemudian terjun total di dunia hiburan dan terlibat peran dalam beberapa sinetron.

Menginjak tahun 2011, Vanessa menjajal peruntungan di dunia musik. Ia menjalankan proyek lagu berjudul “Indah Cintaku” dengan sesama pesinetron Nicky Tirta.

Lagu itu pun sempat menjadi hits, namun tak mampu mempertahankan popularitasnya dalam jangka waktu yang lama.


Sudahi Masa Vakum, Ini 4 Fakta Ariel Tatum yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Vanessa bahkan pernah terjerat kasus prostitusi online. Ia tertangkap saat berada di dalam kamar hotel di Surabaya bersama seorang pengusaha yang diduga memesan jasanya.

Setelah terbebas, Vanessa kini kembali tampil ke layar hiburan. Selain itu, ia juga tak segan mengabadikan tiap momennya di akun Instagram-nya.

Namun, seringkali ia menerima cacian dari sebagian besar warganet lantaran pakaian yang ia kenakan dianggap terlalu terbuka.

“Dosa Jariyah wanita... Ketika banyak pandangan mata tergiur denganmu, semakin banyak lelaki mengkhayalkanmu. Semakin besar hasratnya kepadamu maka semakin bertumpuk pula dosamu,” ujar salah seorang warganet di foto Vanessa.

Pesinetron Cinta Intan itu dengan santai menanggapi segala komentar yang diarahkan pada dirinya.

“Yoi sibuk banget ngurusin dosa orang. Heran akutu,” timpal Vanessa, (30/09).

 

Tak Tahan Dihujat Warganet, Rina Nose: Kepada Para Pembenci, Bolehkah Saya Bertanya..

Halaman: 
Penulis : Iskandar