logo


Sudahi Masa Vakum, Ini 4 Fakta Ariel Tatum yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Simak berita selengkapnya

30 September 2019 11:34 WIB

Ariel Tatum
Ariel Tatum Instagram @arieltatum

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mendengar nama Ariel Tatum, mungkin yang terbesit di benak kita adalah seorang aktris yang kerap mengisi layar FTV di Tanah Air. Perempuan yang diisukan pernah menjalin hubungan dekat dengan Al Ghazali itu sudah lama tak tercium eksistensinya di jagad maya.

Setelah mengalami masa vakum beberapa bulan,  tepat tiga hari lalu atau tepatnya Jumat, (27/09), ia telah mengunggah sebuah poster seminar dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia. Dalam acara tersebut, ia akan menjadi salah satu pembicara.

Ia juga terlihat bersama Jessica Iskandar dalam sebuah video di akun Youtube milik presenter yang kerap disapa Jedar itu.


Perihal RUU, Gebby Vesta Kepada DPR: Lebih Baik Bapak Berkaca Dulu

Kiprah Ariel Tatum di dunia hiburan mungkin sudah tak lagi asing bagi kita. Namun barangkali ada beberapa hal tentang dirinya yang belum kamu ketahui. Ini dia daftarnya:

- Berusia 22 Tahun

Ariel lahir pada 8 November 1996 di Jakarta. Ia mengawali debutnya sebagai model iklan Mobil saat berusia 10 tahun.

- Berbakat menyanyi

Selain terkenal sebagai artis sinetron yang juga turut memerani beberapa karakter di film-film ternama, Ariel ternyata punya bakat di dunia tarik suara. Bahkan penyanyi senior Ari Lasso sempat menggandengnya membawakan lagu berjudul “Karena Aku Telah Denganmu”

- Sang Kakek Bagian dari Anggota Band Koes Plus

Ariel merupakan cucu dari Murry, penabuh drum band legendaris Koes Plus. Murry memiliki seorang anak bernama Rico Valentino Murry yang tidak lain adalah bapaknya Ariel Tatum.

- Neneknya Seorang Aktris Senior

Joice Erna merupakan aktris legendaris dengan segudang prestasi yang populer di era tahun 1980-an. Bakat akting Ariel Tatum bisa saja diturunkan dari neneknya. Sebagai seorang nenek, ia juga berperan sebagai guru akting Ariel.

Bebby Fey Rilis Lagu, Warganet: Udah Ketebak

Halaman: 
Penulis : Iskandar