logo


5 Fakta Mencengangkan di One Piece 957

Simak berita selengkapnya

28 September 2019 14:08 WIB

Rocks
Rocks

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Komik One Piece telah menerbitkan chapter terbarunya. Pada angka 957, Eichiro Oda menyajikan kelanjutan cerita yang menghebohkan. Bahkan sebagian besar penggemar menyebutnya sebagai Chapter Gila!

Berdasarkan komik teranyar itu, akan dijabarkan fakta-fakta yang tentunya membuat kamu tercengang. Berikut daftarnya:

- Fujitora Terluka Cukup Parah


Seperti Garp dan Roger, Akankah Koby dan Luffy Bekerja Sama?

Terakhir diperlihatkan siluetnya, admiral angkatan laut Fujitora dan Ryokugyu sedang bertarung melawan komandan pasukan revolusioner. Pertarungan itu juga diperjelas oleh Kurohige saat membaca surat kabar.

Pada chapter 957, sosok Fujitora dipertontonkan sedang melakukan kontak dengan Sakazuki. Wajah sang harimau ungu itu tampak tak seperti biasanya. Lebih tepatnya ada perban yang melingkari kepalanya serta tertempel satu perban pula di pipi kirinya.

Kondisi tersebut menyiratkan perlawanan yang dilakukan oleh Sabo, Karasu, Morley dan Lindbergh berjalan cukup sengit. Pasalnya sejak di Dressrosa, ia melewati segala pertarungannya tanpa luka. Padahal ia terlihat tak bertarung secara serius, kecuali saat Luffy membuatnya marah saat itu.

Namun, kali ini ia kedapatan luka sedemikian meskipun ia sudah terbantu oleh Ryokugyu. Ini menunjukkan betapa mengerikan pula kekuatan para revolusioner.

- Kru Bajak Laut Rocks

Memang benar adanya jika Kaido dan Big Mom pernah satu kapal. Namun tidak hanya kedua Yonko itu, tercatat Shiroge juga pernah berada di bawah kepemimpinan Rocks. Selain itu, nama legendaris lainnya juga telah disebutkan di antaranya Golden Lion Shiki, The Silver Axe, Kapten John dan Ouchoku.

Sekadar mengingatkan, Shiki merupakan rival dari Roger. Ia sempat mengamuk di markas besar Marineford hanya karena mendengar kabar Roger akan dieksekusi. Shiki tak terima jika rivalnya harus mati dengan cara seperti itu. Kalau pun Roger kalah, harus melalui tangannya sendiri.

Sedangkan Kapten John terkenal dengan harta karunnya. Bahkan, Buggy si badut sangat berambisi mendapatkannya. Buggy rela mendapatkan gelang yang dikenakan Luffy yang diduga milik Kapten John, sebagai gantinya ia harus membantu Luffy mengobrak-abrik Impel Down.

Banyak orang terkenal berkunjung ke pulau bajak laut Beehive untuk meraih kekayaan dan ketenaran. Pertemuan itu lah yang menyebabkan Bajak Laut Rocks terbentuk.

Kelompok mereka terbilang ganas karena membunuh teman maupun musuh tanpa pandang bulu.

- Identitas Asli Rocks

Dijelaskan oleh Sengoku bahwasanya Rocks memiliki nama asli Rocks D. Xebex, salah satu dari sekian marga D yang muncul dari waktu ke waktu. Rocks bercita-cita ingin menjadi raja dunia. Namun dalam perjalanannya, ia berhasil ditaklukkan oleh Garp dan Roger yang kemudian dikenal dengan Insiden God Valley.

- Bounty Para Yonko dan Raja Bajak Laut

Episode 957 juga telah menjabarkan informasi yang tak kalah menarik. Dan tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar, yakni bounty kaisar lautan.

Yang pertama dari urutan terbawah, Kurohige yang karir bajak lautnya berkembang pesat dalam kurun waktu singkat. Meskipun ia sudah lama menjadi awak kapal Shirohige, namun ia sengaja menyembunyikan kekuatannya dan menunggu waktu yang tepat untuk melancarkan aksinya. Ia baru memiliki bounty setelah resmi menjadi Yonko. Ia dihargai sebesar 2,2 miliar atau tepatnya 2.247.600.000 belly.

Kemudian disusul oleh kapten Bajak Laut Rambut Merah Shanks. Memiliki kru seperti Ben Beckman, Lucky Roo dan Yasop telah mengantarkannya menjadi seorang Yonko. Konon, eksekutifnya itu sangat loyal terhadap Shanks. Pria yang dijuluki Akagami ini dihargai sebesar 4 miliar atau 4.048.900.000 belly.

Sedangkan untuk bajak laut Yonko yang pimpinannya baru saja memutuskan untuk beraliansi, Charlotte Linlin di angka 4,3 miliar atau tepatnya 4.388.000.000 belly. Untuk atasan dari bajak laut buas Kaido dihargai sebesar 4,6 miliar atau 4.611.100.000 belly.

Selain itu, Yonko terdahulu Shirohige dibanderol sebesar 5.046.000.000 belly. Dan yang paling menarik perhatian adalah Gol D Roger sang raja bajak laut memiliki bounty 5.564.800.000 belly.

- Kozuki Oden merupakan Komandan Divisi Bajak Laut Shirohige

Seperti yang diketahui, jabatan komandan divisi 2 telah lama kosong. Sebelum Ace, kemungkinan besar yang mengisi posisi jabatan tersebut adalah Kozuki Oden.

Itu lah sekian fakta mencengangkan tentang komik one piece terbaru 957. Adakah fakta lain yang mungkin ketinggalan Sobat One Piece?

Keren! Oda Telah Ungkap Perbandingan Lengkap Rocks dan Roger!

Halaman: 
Penulis : Iskandar