logo


Perut Sering Keroncongan? Redakan Rasa Lapar Kamu dengan Konsumsi Makanan Ini

Rasa lapar terkadang bisa terasa secara tiba-tiba padahal sebelumnya sudah makan dengan cukup.

28 September 2019 16:15 WIB

ilustrasi
ilustrasi
dibaca 1995 x

3. Kacang Pistasio

ilustrasi

Pistasio mengandung sejumlah nutrisi yang memiliki manfaat sangat baik bagi kesehatan tubuh, meliputi meningkatkan fungsi otak, melancarkan laju metabolisme, menurunkan berat badan serta masih banyak lainnya.


Walau Avengers Endgame Film Terlaris, Tak Mampu Kalahkan Rating 3 Film Ini

Tahukah kalian? Salah satu kandungan kacang pistasio memiliki sifat menetralkan asam lambung sehingga makanan ini mampu menekan rasa lapar kalian secara efektif dan alami.

4. Kacang Hijau

Kaya akan serat serta protein yaitu kandungan yang dapat mengurangi bahkan menetralkan asam lambung pada sistem percernaan. Dengan mengonsumsi kacang hijau, nantinya bisa merasakan rasa kenyang dalam waktu yang cukup lama.

5. Biji Gandum

ilustrasi

Dapat kamu temui di beberapa produk sereal telah terkandung biji gandum di dalamnya.

Bahkan, ada beberapa produk yang menggunakan biji gandum sebagai bahan utamanya. Perlu untuk diketahui, biji gandum kaya akan serat, protein, karbohidrat komplek serta vitamin B. Gandum juga memiliki sifat yang mudah menampung banyak air sehingga jangan heran jika kalian akan merasakan rasa kenyang dalam waktu yang cukup lama.

6. Kedelai

Kacang kedelai sangat efektif untuk menunda rasa lapar. Mengandung cukup protein yang membuat kacang kedelai membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk proses disintesis. Pada proses inilah yang membuat kacang kedelai sebagai salah satu obat paling efektif dalam menahan rasa lapar kalian.

7. Wortel

Kandungan serat yang ada di dalam wortel lebih banyak daripada di jenis sayuran lainnya. Selain serat, wortel juga kaya akan senyawa karotenoid.

Kedua kandungan tersebut secara efektif mampu membantu mengurangi produksi asam yang ada pada lambung kalian. Mengonsumsinya sebagai camilan di sela-sela waktu akan memberikan kalian rasa kenyang yang bertahan cukup lama.

Redakan Nyeri Sendi Kamu dengan Rutin Konsumsi Makanan Ini

Halaman: 
Admin : Aurora Denata