logo


Akan Ada Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI, Panitia: Kami Ingin Kontribusi untuk Perubahan Indonesia

Simak berita selengkapnya

27 September 2019 19:21 WIB

Ilustrasi Aksi PA 212
Ilustrasi Aksi PA 212 Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah demonstrasi dari mahasiswa dan pelajar sekolah, besok (28/9) Jakarta akan dihadapkan dengan Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI.

Aksi ini awalnya bernama Parade Tauhid Indonesia 2019, tetapi diubah dengan Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI untuk menyesuaikan perkembangan situasi.

Baca Juga: Sedang Cemas dengan Kondisi Negara, Prabowo: Huru-Hara, Revolusi, dan Perang Saudara


Bantu Kepolisian Amankan Demonstrasi, TNI Terjunkan 3.000 Personil

Tingkatkan Ketahanan Pangan Sektor Maritim, Spotmar Kolinlamil Sebar Bibit Ikan

Titik kumpul dan rute aksi berada di Bundaran HI dimulai pada pukul 08.00 WIB dan bergerak menuju Istana. Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Panitia Ust. Edy Mulyadi.

"Perubahan nama dan rute ini terjadi untuk menyesuaikan dengan perkembangan situasi dan kondisi yang dinamis. Dengan perubaha ini kami ingin kembali menegaskan, bahwa umat Islam bersama arus besar perubahan yang digelorakan mahasiswa dan para pelajar SMU. Kami ingin memberikan kontribusi maksimal untuk perubahan Indonesia menjadi lebih baik," ujar Edy, (27/8).

Ia juga mengajak umat Islam dan seluruh anak bangsa baik mahasiswa, pelajar, ormas Islam, dan emak-emak militan untuk hadir dan bergabung bersama untuk menyuarakan ketidakadilan dan menegakkan kebenaran di Indonesia.

Akui Jokowi Presiden Paling Keren, Netizen ke Saut, "Pengen Dapat Jabatan?"

"Dengan semangat MUJAHID 212 mari kita kembali bersama-sama lakukan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik. Aksi Mujahid 212 untuk selamatkan NKRI," pungkasnya.

Mekar Bunga Demokrasi di Akhir September

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata