logo


Hotel Termewah di Indonesia, Harga per Malamnya Ada yang Bisa buat Keliling Asia lho...

bisa dipakai buat beli mobil baru nih

27 September 2019 14:46 WIB

agoda.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bosen jalan-jalan keluar negeri melulu? Pengen liburan di Indonesia sekaligus nyobain fasilitas hotel mewah? Coba deh salah satu hotel dibawah ini.

1. Bulgary Resort, Bali
Hotel yang terletak di Uluwatu, Bali ini menyediakan fasilitas super mewah kelas dunia bergaya Italia, dan juga memiliki view pemandangan alam Bali yang sangat keren. Dengan perpaduan tersebut, tidak heran jika banyak artis dan pesohor dunia yang suka banget menginap di hotel ini. Dilansir dari tiket.com, hotel ini mematok harga sekitar Rp19 juta sampai Rp149 juta per malamnya. Fantastis!

2. Amanjiwo, Jawa Tengah
Hotel mewah selanjutnya berlokasi di kawasan pedesaan di Magelang, Jawa Tengah. Dari balkon kamarnya, anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang menghadap langsung ke arah Candi Borobudur. Hotel Amanjiwo menyajikan dekorasi ruangan khas Jawa, seperti tempat tidur mewah dengan empat pilar berbahan kayu, dan bantal-bantal klasik bergambar batik khas Yogyakarta. Banyak turis tertarik akan kemegahan dan kemewahan eksotis yang ditawarkan dari bangunan unik hotel ini sehingga tak heran jika kamar di hotel ini sering penuh. Hotel ini mengenakan tarif mulai dari Rp8 juta - Rp29 juta per malamnya.


Archipelago International Buka Hotel Megah di Jakarta

3. Hotel Raffles, Jakarta
Raffles Jakarta terletak di atas kawasan bisnis Jakarta, Kuningan. Kamar paling mahal di hotel ini dibanderol dengan harga Rp150 juta per malam. Kamar Hotel Raffles Suite seluas 390 meter persegi ini berisi fasilitas super mewah mulai dari dinding marmer, kamar mandi yang dilengkapi dengan kecanggihan teknologi, DVD player dan audio sistem, serta fasilitas dan pelayanan mewah lainnya. Kabarnya beberapa waktu yang lalu rombongan Raja Salman sempat menginap di Hotel ini ketika menghadiri pertemuan dengan Presiden Joko Widodo.

4. Hotel Indonesia Kempinsky
Hotel Indonesia Kempinski yang terletak di jantung kota Jakarta ini memiliki kamar Presidential Suite yang tarif per malamnya sebesar Rp150 juta. Dengan harga tersebut, pengunjung disuguhkan berbagai fasilitas mewah kelas wahid. Hotel mewah ini memiliki kamar seluas 512 meter persegi, home theatre, ruang relaksasi yang berisi sauna dan ruang pijat, gym, serta ruang keluarga yang terkoneksi dengan bar dan meja makan.

Mager Saat Weekend? Cobain deh Beberapa Tips ini...

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia