logo


Guna Tingkatkan Ekonomi Bangsa, PT Kawan Lama Hadirkan Packaging Kelas Dunia

Simak berita selengkapnya

26 September 2019 19:32 WIB

PT. Kawan Lama Sejahtera menghadirkan packaging solution kelas dunia, yaitu Youngsun Packaging Intelligent System yang berasal dari China
PT. Kawan Lama Sejahtera menghadirkan packaging solution kelas dunia, yaitu Youngsun Packaging Intelligent System yang berasal dari China Jitunews/Khairul

JAKARTA, JITUNEWS.COM - PT. Kawan Lama Sejahtera sebagai distributor penyedia peralatan industri dan teknik di Indonesia menghadirkan packaging solution kelas dunia, yaitu Youngsun Packaging Intelligent System.

PT Kawan Lama mengandeng Youngsun yang merupakan salah satu merek induksi terdepan di dunia bidang pengemasan yang bermarkas di China dalam menghadirkan produk pengemasan canggih tersebut.

Baca Juga: Resmikan 6 Lembaga Penyalur BBM Satu Harga di Nias, Arcandra: Sesuai Amanat Presiden


Resmi Dirilis, Ini Fitur Baru yang Dibawa iOS 13.1

Business Solution Director PT. Kawan Lama Sejahtera, Henry Louis mengatakan pada tahap awal di tahun 2019, PT. Kawan Lama mendistribusikan 10 pilihan jenis produk Youngsun di Indonesia.

Menurutnya, 10 jenis produk Youngsun itu adalah Labbeling Machine untuk membuat dan menempel label karton, Cartoning Machine untuk memasukkan produk atau barang menjadi ke dalam kardus, Case Erector untuk membentuk kardus dari karton lembaran, Robot Packer untuk memasukkan produk barang jadi ke dalam kardus dengan metoda robotik.

“Selain itu, Carton Sealer untuk menutup dan menyegel kardus, Shrink Wrapper untuk membungkus produk dengan plastik shrink, Strapping Machine untuk mengikat benda kardus dengan Stripping band, Pallet Stretch Wrapper untuk membungkus pallet dan produk dengan menggunakan plastik wrapping, Vaccum Machine untuk membungkus produk dengan plastik vaccum, Palletizer untuk memindahkan suatu produk atau kardus ke atas pelet dengan metoda robotik,” ujar Henry dalam acara Youngsun Product Launching ‘Prepare Yourself For Inddustry 4.0 Era’ di Gedung Kawan Lama, Jakarta, Kamis (26/9).

“Dengan harga kompetitif minta pangan kualitas dengan menghadirkan pilihan produk yang lengkap sebagai efek solution di Indonesia,” tuturnya.

KKP Beberkan 7 Langkah Menuju Kemandirian Pakan Ikan Nasional

Henry menambahkan bahwa Youngsun didukung penuh oleh layanan purna jual Kawan Lama sejahtera di 27 titik seluruh Indonesia, sehingga memberikan kemudahan layanan servis oleh teknisi ahli, biaya perawatan yang terjangkau serta kebutuhan penyediaan suku cadang dan consumablenya menjadikan Youngsun sebagai solusi utama dalam proses pengemasan yang optimal dan efisien.

“Dengan adanya kolaborasi PT. Kawan Lama dan Youngsun harapannya bisa semakin meningkatkan pertumbuhan ekonomi industri tanah air dengan kecepatan pelayanannya,” tukasnya.

Fortnite Bakal Masukan Bot Agar Pemain Baru Bisa Beradaptasi

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Nugroho Meidinata