logo


Teori One Piece: Bounty Gol D Roger 5,5 Miliar, Kelak Luffy Akan Melampauinya! Ini Alasannya!

Simak berita selengkapnya

26 September 2019 16:54 WIB

Luffy Roger
Luffy Roger Amino Apps

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menurut spoiler yang tengah beredar, One Piece Chapter 957 akan menyajikan informasi yang menghebohkan. Hal itu lantaran akan diungkapkannya bounty para Yonko.

Informasi mengenai bounty Kurohige (Marshall D. Teach) sudah dibeberkan pada Chapter 925. Yonko yang mempunyai dua kekuatan buah iblis itu bountynya seharga 2,27 miliar Belly.

Cukup mengejutkan nilai kepala Kurohige sebesar itu. Mungkin memang waktu itu bajak laut pemilik bounty terbesar yang terakhir diperlihatkan hanya menyentuh angka satu milyar seperti Jack, Katakuri, dan Luffy.


6 Fakta Menarik Tentang Raizo, Salah Satu Pengawal Kozuki Oden

Namun beda halnya jika Yonko lain yang dijadikan perbandingan. Bisa saja kita tetap akan terkejut akan selisihnya.

Melalui episode 957 yang akan menjadi awalan babak baru Arc Wano, diduga bounty Big Mom mencapai 4,3 miliar Belly, sedangkan Kaido 4,6 miliar Belly. Sementara itu, Akagami Shanks diklaim memiliki bounty sebesar 4 miliar Belly.

Jumlah bounty di atas belum terbukti kebenarannya hingga Chapter 957 yang kabarnya akan dirilis pada Senin (30/9). Ada satu fakta terkuak jika saja spoiler yang beredar memang benar adanya, yakni hanya bounty Kurohige yang nilainya tidak menyentuh 4 miliar Belly.

Menurut bahasa Jepang, 4 adalah "yon” dan Yonko berarti "Empat Kaisar". Permainan kata dalam bounty para bajak laut tidak berhenti di situ.

Terungkap pula bounty Gol D. Roger seharga 5,5 miliar Belly. Pemilihan bounty ini dirasa unik, sebab "go" adalah angka 5.

Setelah Monkey D. Luffy lolos dari Whole Cake Island, ia dilabeli sebagai kaisar kelima oleh The Big News, Morgans lewat korannya. Cucu dari Garp itu juga memiliki buah iblis "Gomu Gomu no Mi" atau buah iblis karet. Jika disesuaikan dengan angka, “go” berarti 5 dan “mu” adalah 6.

Dari analogi tersebut, Mungkinkah kelak Luffy akan melampaui Gol D. Roger?

Mengingat sepak terjang Luffy saat ini telah mengukuhkannya sebagai bajak laut peraih bounty 1,5 miliar belly, bisa saja ia akan mampu mencapai bounty 5,6 miliar Belly. Angka yang mirip dengan nama buah iblisnya.

Terungkap, Inilah Alasan Roger dan Shirohige Bisa Menjadi Teman Dekat

Halaman: 
Penulis : Iskandar