logo


Politisi PDIP ke Mahasiswa, "Jika Demo Lagi, Harus Bisa Pisahkan Diri dari Rombongan Anti Jokowi"

Simak berita selengkapnya

26 September 2019 18:00 WIB

Anggota Komisi VIII Budiman Sudjatmiko.
Anggota Komisi VIII Budiman Sudjatmiko. Medcom

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politisi PDI Perjuangan, Budiman Sudjatmiko mengimbau para mahasiswa jika ingin melakukan demo lagi harus bisa memisahkan diri dari kelompok anti Jokowi yang menginginkan pembatalan pelantikan Presiden terpilih Jokowi.

"Jika tetap demo lagi, para mahasiswa harus bisa MEMISAHKAN DIRI dari rombongan yang mau menggagalkan pelantikan presiden ini," tulis Budiman di laman Twitternya,  Rabu (25/9).

Baca Juga: PSI ke Pemerintah, "di Negeri Ini, Urusan Kasur Biar Jadi Urusan Privat Warga Negara"


Bantah Dorong Mahasiswa, Saut Situmorang Singgung Poster 'Skincare'

Ruhut ke Mahasiswa, "Mau Demo? Demo Aja Terus, Kalau Betul Moral Force, Rupanya Ada..."

Hal tersebut ia lakukan usai melihat beberapa poster pada demonstrasi mahasiswa yang berisi seruan menurunkan Jokowi dari jabatannya sebagai presiden.

Di mana poster tersebut diunggah oleh aktivis pemberdayaan ekonomi rakyat, Ferry Koto. Ferry juga mengimbau para mahasiswa melakukan dialog dengan para wakil rakyat yang juga punya pengalaman sebagai aktivis mahasiswa di masa lalu.

"Sekedar saran, kalau mahasiswa paham situasi lapangan, hari ini tak usah turun ke jalan. Lbh baik konsolidasi & kirim perwakilan (yg paham persoalan) dialog dg Wakil Rakyat, seprti @Fahrihamzah @budimandjatmiko @acehasan76, dll. Mereka jg aktivis. Jaga kemurnian gerakan mahasiswa," tulis Ferry.

Sebut Aksi Mahasiswa Ada yang Memboncengi, Ruhut: Ada Timses Prabowo, Ada Sama Fadli Zon

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata