logo


Ruhut ke Mahasiswa, "Mau Demo? Demo Aja Terus, Kalau Betul Moral Force, Rupanya Ada..."

Simak berita selengkapnya

26 September 2019 11:18 WIB

Ruhut Sitompul.
Ruhut Sitompul. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politisi PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul mempersilakan siapapun untuk ikut dan terlibat dalam demonstrasi, termasuk mahasiswa.

Tetapi, yang perlu diingat adalah demo yang mengikuti aturan yang berlaku. Jangan seperti yang terjadi beberapa hari yang lalu, di mana demo berakhir ricuh di beberapa daerah.

Baca Juga: Banyak yang Tak Tahu, Ini Tanda-tanda Seseorang Memelihara Tuyul


Fahri Hamzah: Orasi Mahasiswa Itu Hanya Teriak-teriak, Tidak.....

Sebut Aksi Mahasiswa Ada yang Memboncengi, Ruhut: Ada Timses Prabowo, Ada Sama Fadli Zon

"Kalau dia mau demo kita enggak larang, ikuti aturan, jangan demo yang seperti sekarang. Selamat tuh hadapi aparat, babak belur kan. Babak belur enggak? Ada demo lagi gak hari ini? Enggak ada kan, mau demo, demo aja terus. Kalau betul-betul moral force. Rupanya ada nasi bungkus juga di belakang kan," terang Ruhut yang telah diberitakan JPNN.com (25/9).

Pada kesempatan itu pula, ia juga menyebut bahwa demo yang terjadi kemarin justru diboncengi oleh pihak-pihak tertentu, di mana ia melihat demo mahasiswa yang jadi peserta malah emak-emak.

"Ya memang ada, buktinya emak-emak sudah ikut mendekat. Katanya mahasiswa yang ikut emak-emak. Katanya mahasiswa, yang pakai jaket UI sudah tua, brewok. Tahunya ada juga yang tim sukses Prabowo, ada lagi yang sama Fadli Zon," imbuhnya.

Anies Jamin Pemerintah Tanggung Biaya Korban Demonstrasi Mahasiswa

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata