logo


Banyak yang Tak Tahu, Ini Tanda-tanda Seseorang Memelihara Tuyul

Penasaran?

26 September 2019 15:45 WIB

ilustrasi
ilustrasi
dibaca 46071 x

Menjadi kaya dan bergelimangan harta tentunya menjadi keinginan dari sebagian banyak orang, dan tentunya semangat dan kerja keraslah yang kemudian dijadikan sebagai kunci utama untuk meraih hal tersebut. Namun, tak sedikit juga dari sekian banyak orang yang mungkin tidak mau bersusah-susah ataupun juga terlalu malas untuk menjalani proses yang memerlukan jerih payah tersebut.

Sehingga cara instan dan jalan pintaslah yang digunakannya, dan kemudian tak sedikit dari orang-orang yang menggunakan pesugihan tuyul sebagai gantinya. Lalu, kemudian jalan menuju kekayaan pun terbuka tanpa perlu bersusah payah memeras keringat.

Baca Juga: Sebut Aksi Mahasiswa Ada yang Memboncengi, Ruhut: Ada Timses Prabowo, Ada Sama Fadli Zon


Pohon Kepuh Bali yang Menyimpan Setumpuk Misteri Dibaliknya

Pesugihan tuyul bukan menjadi hal yang asing lagi dikalangan masyarakat kita. Mungkin pernah juga kamu temui kerabat tetangga ataupun saudara yang secara ajaib mendapatkan kekayaan berlimpah padahal tak pernah didapati mereka melakukan suatu pekerjaan tertentu, bisa jadi kalau mereka menggunakan pesugihan tuyul. Tapi apakah kita bisa langsung ‘mencap’ begitu saja jika orang tersebut melakukan pesugihan tuyul?

ilustrasi

Maka dari itu rangkuman dibawah ini akan membahas beberapa pertanda atau ciri-ciri jika seseorang melakukan pesugihan tuyul. Apa saja ciri-cirinya simak rangkuman berikut ini.

Gunakan Sepeda Menuju DPR, Anies Baswedan: Gak Perlu Pakaian Khusus yang Mahal-mahal

1. Jika makan malam pasti akan disisakan, pemelihara lebih sering makan menggunakan tangan padahal banyak sendok tersedia dan pemelihara tidak mencuci tangan setelah makan. Hal ini karena tuyul yang dipelihara, akan menjilati dan membersihkan sisa makanan ketika malam harinya.

2. Pemelihara tuyul kerap berjalan dengan kedua tangan yang berada di punggung seolah-olah tengah menggendong sesuatu. Mungkin saja dia sedang mencari target incaran selanjutnya untuk tuyul.

3. Memiliki rumah yang dicat warna-warni. Terutama di ruangan tertentu. Hal ini dikarenakan tuyul sangat suka dengan suasana rumah ramai dan berwarna warni. Seperti anak kecil yang suka bermain.

PDIP Tak Ada Perlakuan Khusus ke Gibran yang Ingin Maju di Pilwali Solo, "Kita Cari yang Berpotensi"

4. Di kamar pemilik tuyul, terdapat banyak kembang dan sesajen untuk ritual. Di rumah terlihat ada sesajen yang digunakan untuk ritual, selain itu memiliki ruangan khusus yang digunakan untuk ritual tersebut.

Tuyul kerap digambarkan sebagai mahkluk yang berkepala botak dan bertubuh pendek. Tubuhnya agak berbulu dan agak berlendir dengan gigi yang runcing. Sesuai dengan bentuknya yang kerap diidentikkan seperti anak-anak, karakternya juga hampir mirip dengan anak-anak yaitu suka bermain.

Ciri yang disebutkan diatas hanyalah beberapa dari sekian banyaknya kemungkinan pertanda pesugihan tuyul. Makhluk gaib satu ini bisa dilihat dengan mata terbuka dan bisa diajak berbicara hanya oleh majikannya saja. Orang lain yang tidak mempunyai indera keenam sangat sulit melihat tuyul. Bagaimana menurutmu? Pernah menemui ciri-ciri diatas?

 

Ditulis oleh: Rizky Pratama

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Serem, Inilah 4 Tanda Kamu Sedang Diikuti Hantu

Halaman: 
Admin : Nugroho Meidinata