logo


Polisi Klaim Amankan Ambulans Bawa Batu, Warganet: Mana Batunya?

Berikut ulasannya

26 September 2019 10:46 WIB

Mobil Ambulance
Mobil Ambulance cnnindonesia.com

JAKARTA - JITUNEWS.COM - Dalam akun sosial media Instagram dan Twitter TMC Polda Metro Jaya, mereka menyatakan telah mengamankan 5 ambulan DKI yang mengangkut batu dan bensin yang diduga untuk molotov pada Kamis (26/9/19) dini hari.  Dua video dinggah oleh akun tersebut dan dalam salah satu video, ada yang menyatakan bahwa itu adalah ambulans yang membawa batu.

Ambulans itu diamankan di dekat Gardu Tol Pejompongan Jl. Gatot Subroto, dimana itu dekat dengan lokasi aksi demo yang berlangsung kemaren.

Unggahan itupun memancing komentar warganet. Sementara itu akun media sosial TMC Polda Metro Jaya kebanjiran komentar. Warganet mempertanyakan tentang batu yang tidak tampak dalam video yang diambil. Beberapa komentar yang ada di akun Instagram @tmcpoldametro sebagai berikut:

@adiputra451: Manee batunya pak Pol
@alvirahmat:Penyuplai batu tp batu ya ga d liatin
@nelwan_stan: Usut sampe tuntas..

Sementara itu unggahan video @TMCPoldametro menghilang dari Twitter. Pantauan Jitunews sebelum cuitan itu menghilang memang banyak komentar yang menanyakan batu yang tidak tampak pada ambulan yang diklaim membawa batu dan bensin. Tagar #ManaBatunya juga menjadi trending di twitter.

Sampai berita ini diturunkan, pihak TMC Polda metro belum bisa mengkonfirmasi kepada Jitunews terkait pertanyaan warganet ini.

Aksi Pelajar Berujung Rusuh, Presma IPB "Sangat Disayangkan Sekali"

Halaman: 
Penulis : Gun-Gun
 
×
×