logo


Farhat Abbas Siap Jadi Wakil Pemerintah dan DPR untuk Berdebat

Simak berita selengkapnya

26 September 2019 09:42 WIB

Farhat Abbas
Farhat Abbas Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Farhat Abbas angkat bicara tentang revisi Undang-undang yang dirancang oleh DPR. Selama pekan terakhir, rancangan UU tersebut menjadi perbincangan kalangan masyarakat, meskipun sebagian besar dari mereka menentang.

Pun dengan Hotman Paris yang kemarin Rabu, (25/09), melalui videonya ia mempertanyakan masih terdapat kejanggalan dalam beberapa pasal bab perzinaan di draft RKUHP.

Berbeda dengan Hotman, Farhat menilai beberapa RUU sudah cukup baik.


Komentari Aksi Mahasiswa, Melody Prima: "Mending Kuliah yang Anteng"

Terlihat sedang berada di tempat duduk pesawat, Farhat dalam unggahan videonya di Instagram diduga akan melakukan pemberangkatan dari Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

Menyinggung perihal Undang-undang, menurutnya Presiden telah berusaha mengajak Indonesia agar lebih baik. Bahkan ia mengaku siap apabila ditunjuk menjadi wakil pemerintah dan DPR jika harus berdebat.

“Pendapat gue mengenai beberapa RUU tersebut, semuanya sudah cukup baik, Presiden RI membangun dan mengajak Indonesia menjadi lebih baik lagi. Saya siap jadi wakil pemerintah dan DPR untuk berdebat dalam hal apapun mengenai keputusan tersebut,” tutur dia dalam keterangan video Instagramnya, (26/09).

Farhat juga mempertanyakan pertentangan yang ada terhadap RUU. Sebab ia menyebut baik DPR maupun Pemerintah sudah manusiawi.

“DPR dan Pemerintah sangat modern dan manusiawi dalam membuat Undang-undang, tapi kok ditentang ya?” ujarnya dalam postingan selanjutnya.

 

Disebut Bodoh, Dian Sastro ke Yasonna, "Anda Bisa Panggil Saya Apa pun yang Anda Inginkan, Tapi..."

Halaman: 
Penulis : Iskandar