logo


Fortnite Bakal Masukan Bot Agar Pemain Baru Bisa Beradaptasi

Dengan adanya bot secara langsung akan meningkatkan keterampilan pemain baru untuk belajar lebih dalam.

25 September 2019 14:11 WIB

Fortnite
Fortnite Androidcentral

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Epic Games selaku pengembang Fortnite telah mengumumkan rencananya untuk memasukan bot di dalam game besutannya. Bot ini adalah program berbasis sistem kecerdasan buatan dan dapat diatur tingkat kesulitannya.

Namun untuk kasus game battle royale, seperti PUBG, bot diciptakan untuk para pemula yang baru saja memainkan game tersebut agar para pemula ini dapat beradaptasi.

Biasanya, bot di dalam game PUBG memiliki tingkat kesulitan yang teramat rendah dan seiring pangkat atau level kita naik, bot juga akan berkurang.


Vivo V17 Pro Resmi Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

Nah, hal itu yang ingin diterapkan dalam game Fortnite pada musim berikutnya. Dengan adanya bot secara langsung akan meningkatkan keterampilan pemain baru untuk belajar lebih dalam.

Epic juga menyatakan bahwa bot tidak akan dimasukan dalam permainan bagi mereka yang sudah memainkan game ini sejak lama atau sudah ada ditingkat lanjut.

Jadi untuk pemain yang lebih berpengalaman, pada dasarnya tidak akan memengaruhi kamu sama sekali. Pembaruan ini akan datang pada versi v10.40.

Resmi Dirilis, Ini Fitur Baru yang Dibawa iOS 13.1

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu