logo


Tanggapi Saran Warganet, Lukman Saifuddin: Pak Said Didu Lebih Tua dan Pengalaman dari Saya

Simak berita selengkapnya

24 September 2019 14:10 WIB

Menag RI, Lukman Hakim Saifuddin
Menag RI, Lukman Hakim Saifuddin Kemenag

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Muhammad Said Didu baru-baru ini mengungkapkan keresahannya di akun Twitternya. Melalui cuitannya itu, ia menyertakan penyataan Menteri Agama, Lukman Saifuddin tentang tidak diperbolehkannya menganggap paling benar suatu agama atau ajaran tertentu.

“Sekarang saya katakan menurut kepercayaan dan keyakinan saya, saya katakan agamaku Islam adalah yang paling benar. Silakan Pak Menteri marahin saya,” tulisnya di Twitter, (20/09).

Cuitan tersebut cukup menyita perhatian salah seorang warganet. Dari kesaksian Said itu pun lantas diteruskan olehnya kepada pihak yang bersangkutan, Lukman Saifuddin. Ia juga menyarankan agar Menteri Agama itu mau melaporkannya kepada pihak yang berwajib.


Menag Sebut RUU Pesantren Menguntungkan Ponpes

“Yth. Bapak Menag @Lukmansaifuddin, semoga kiranya bapak berkenan melaporkan @msaid_didu ke pihak berwajib. Karena cuitannya suka tidak suka sudah menggiring opini. Yang berimbas pada nama baik Bapak. Atas nama hukum dan keadilan, baiknya diproses. Agar dapat menjadi efek jera bagi yang lainnya,” tulis akun @AlfaOmega0110 dalam kicauan Twitternya, (23/09).

Menanggapi saran tersebut, Lukman yang merasa santai kemudian memberi keterangan yang bijak dalam berperilaku di dunia maya.

“Terima kasih atas masukannya. Namun tak perlu lah sampai harus dilaporkan ke (pihak) yang berwajib. Mari bersosial media untuk saling belajar, memberi dan menerima, menjaga dan memperluas persaudaraan, dan menebar kebajikan,” terang Lukman

“Pak @saididu lebih tua dan pengalaman dari saya. Salam hormat padanya,” tutupnya.

Putra Jokowi Masuk PDIP, Demokrat: Selamat Datang

Halaman: 
Penulis : Iskandar